Buktikan Kamu Foodie Sejati dan Raih Hadiah Jutaan Rupiah di Sini

Nabilla Putri - detikFood Selasa, 19 Feb 2019 17:18 WIB
Foto: shutterstock Foto: shutterstock
Jakarta - Tren food reviewer saat ini kian menjamur di kalangan milenial, terutama bagi yang suka memanjakan lidah dengan makanan kekinian. Jika kalian termasuk salah satu di antaranya, tidak ada salahnya mencoba kompetisi yang satu ini.

Salah satu layanan pengantaran makanan on-demand milik Grab, GrabFood berkolaborasi dengan Eatlah, santapan cepat saji yang terkenal dengan menu andalan nasi hangat yang disajikan dengan telur ceplok dan ayam berbumbu telur asin, menggelar tantangan video 'Jadi Foodie Sejati'.

"Kami memberikan kesempatan bagi para pelanggan yang terpilih untuk menjadi food reviewer di akun Instagram GrabFood Indonesia selama sebulan dan memenangkan beragam hadiah menarik. Kami memiliki pemahaman mendalam akan selera masyarakat dan terinspirasi untuk senantiasa menghadirkan pengalaman kuliner baru dan memberikan dampak positif ke hidup para pelanggan, mitra merchant, dan mitra pengemudi," papar Marketing Director, Grab Indonesia, Mediko Azwar dalam keterangannya, Selasa (19/2/2019).


Cara mengikuti kompetisinya cukup mudah, pertama pesan menu favorit dari salah satu gerai Eatlah di Jabodetabek. Kemudian rekam video ulasan dengan durasi maksimum 30 detik mengenai menu Eatlah yang dinikmati dan unggah ke GrabDaily melalui widget Video dalam aplikasi Grab.

Video yang telah diunggah dan lolos seleksi akan dapat diakses para pengguna Grab di Jabodetabek melalui aplikasi Grab untuk memperoleh likes. Selain itu juga dapat membagikan video yang sudah di unggah melalui media sosial untuk meningkatkan jumlah likes dalam aplikasi Grab.


Bagi 5 video dengan likes terbanyak akan memperoleh saldo OVO sebesar Rp 3 juta, kesempatan menjadi food reviewer GrabFood selama satu bulan. Grab juga akan memilih satu pemenang untuk mendapakan saldo OVO tambahan hingga Rp 5 juta. Bahkan, bagi video favorit pilihan GrabFood dan Eatlah akan mendapat kesempatan gratis maka selama setahun di Eatlah.

Kontes akan berlangsung selama enam minggu mulai 19 Februari hingga 31 Maret dan 5 pemenang dengan jumlah likes terbanyak akan diumumkan pada 12 April. (mul/mpr)