Ada Menu Spesial dari Coffee Shop yang Hanya Bisa Dipesan Lewat Ojol

Nabilla Putri - detikFood Rabu, 06 Feb 2019 17:35 WIB
Foto: Tia Reisha/Detikcom Foto: Tia Reisha/Detikcom
Jakarta - Salah satu coffee shop lokal berstandar internasional terbesar di Indonesia, MAXX Coffee menawarkan menu minuman spesial. Namun, minuman spesial itu cuma bisa dipesan lewat platform layanan pengantaran makanan dan minuman, GrabFood.

Ketika ditanya tentang minuman apa saja yang secara khusus dihadirkan di GrabFood, CEO MAXX Coffee Indonesia, Mehdi Zaidi masih belum bisa memberikan jawabannya.

"Ini menu spesial dari kami yang hanya bisa dipesan lewat GrabFood. Tapi kami belum bisa memberitahunya karena ini merupakan sebuah kejutan untuk para pelanggan kami," ujarnya di MAXX Coffee, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

MAXX Coffee memang baru saja menjalin kerja sama dengan GrabFood sehingga para pencinta kopi sekarang bisa memesan menu dari coffee shop ini tanpa perlu menghabiskan waktu di jalan. Kerja sama ini juga bertujuan untuk mendekatkan MAXX Coffee dengan para pencinta kopi, khususnya pelanggan setia coffee shop yang satu ini.


"Kami memahami bahwa kebutuhan pelanggan semakin beragam dan mereka menginginkan segala sesuatu dengan cepat, termasuk untuk jasa layanan pesan-antar makanan dan minuman. Kami memilih GrabFood karena merupakan platform dengan pertumbuhan yang luar biasa di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia," lanjutnya.

Menariknya lagi, pelanggan MAXX Coffee bisa mendapatkan promo melalui pemesanan di GrabFood seperti pembelian 2 Iced Coffee Latte seharga Rp 38 ribu saja. Promo ini berlaku dari 28 Januari hingga 10 Februari 2019.

Dalam kesempatan yang sama, Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar pun menyampaikan rasa terima kasih kepada MAXX Coffee yang sudah memberikan kepercayaannya kepada GrabFood.

"Atas nama GrabFood, kami ucapkan terima kasih pada MAXX Coffee karena telah memberikan kepercayaan untuk layanan MAXX Coffee karena ini merupakan kepercayaan yang sangat luar biasa bagi kami," ujarnya.


Dengan adanya kerja sama ini, GrabFood pun menjadi platform layanan pesan-antar makanan dan minuman utama untuk MAXX Coffee. Layanan ini pun dapat dinikmati di 22 kota dan 80 outlet MAXX Coffee yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

"Kita harapkan kerja sama ini dapat mendekatkan MAXX Coffee dengan pelanggan setianya sehingga mereka tidak perlu datang langsung ke MAXX Coffee untuk mendapatkan kopinya jika tidak memiliki waktu luang," pungkas Mediko. (idr/odi)