BCL dan Chef Odie Djamil Akan Kolaborasi Bikin Masakan Italia di Surabaya

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 22 Jan 2019 15:00 WIB
Foto: MODENA Foto: MODENA
Jakarta - Kolaborasi MODENA dan Bunga Citra Lestari hasilkan karya yang cantik. Dalam acara Bunga for MODENA, BCL akan unjuk kebolehan memasak bersama chef Odie Djamil.

Goresan bunga mawar merah melambangkan cinta, kekaguman dan kekuatan. Ilustrasi yang elegan ini bisa Anda temukan dalam desain perlengkapan masak modern yang stylish dan sangat fungsional. Semua ini tercermin dalam sosok Bunga Citra Lestari yang selalu tampil elegan dan sangat menginspirasi.

Baca juga: Belum Punya Kompor atau Pengin Ganti Kompor? Ini Kompor Gratis Buat Anda

Bunga for MODENA pada tanggal 27 Januari 2019 mendatang juga menghadirkan kemeriahan di fashion atrium Pakuwon Mall Surabaya. Tak sekedar meet and greet dengan BCL, tapi ada juga cooking demo masakan Itali. BCL dan Chef Odie Djamil akan berkolaborasi hasilkan sajian Italia yang enak.

Hobi Masak, BCL dan Chef Odie Djamil Akan Kolaborasi Bikin Masakan Italia di SurabayaFoto: MODENA

MODENA yang menjadi penyedia peralatan rumah tangga berdesain elegan khas Eropa juga sangat disukai penyanyi Bunga Citra Lestari.

"Semenjak punya rumah sendiri urusan dapur saya percayakan dengan MODENA. Selang waktu berlalu ada ajakan untuk berkolaborasi dengan brand sebesar MODENA. Sebagai pengguna ada rasa bangga bisa mendesain produk Bunga for MODENA. Begitu sudah masuk area memasak terasa sekali ilustrasi mawar merah merepresentasikan karakter saya," ungkap Bunga Citra Lestari.

Hobi Masak, BCL dan Chef Odie Djamil Akan Kolaborasi Bikin Masakan Italia di SurabayaFoto: MODENA

Bunga for MODENA ini merupakan puncak dari MODENA Roadshow yang sudah berlangsung sejak tanggal 23 Januari 2019. Di sini para pengunjung dapat melihat beragam produk MODENA home appliances, termasuk di dalamnya Gourmet Series, MODENA Profesional, selain Limited Edition Bunga for MODENA.

Setiap harinya ada kegiatan cooking demo dan hands-on yang dipandu oleh Tim Culinaria MODENA. Pada tanggal 23 Januari Chef Robert Hansen berkolaborasi dengan Lifei selebgram food memasak Crispy Skin Salmon with Gnocchi and Podomoro Sauce.

Di 24 Januari Chef Yeremia A tampil untuk menghidangkan Beef Tenderloin, Glazed Carrot, Robuschon Potato & Pan Gray Sauce, ditemani oleh Hendrik Pyoung. Sedangkan pada tanggal 25 Januari Chef Victor Laksmono dan Amanda Kohar akan membuat Bittersweet Dark Chocolate Almond Brownies with Seasalt Caramale Glaze & Salmon Asparagus Quiche. Sementara MODENA Chef Odie Djamil akan memberikan sharing The Art of Simple Food pada tanggal 26 Januari.

Hobi Masak, BCL dan Chef Odie Djamil Akan Kolaborasi Bikin Masakan Italia di SurabayaFoto: MODENA

Selain kegiatan cooking demo, akan diadakan juga Live Painting untuk art charity auction. Pino, seorang street artist akan melukis di atas lemari pendingin Retrofridge sebagai media kreasi. Hasil dari charity auction tersebut rencananya akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di Surabaya.

"Tujuan MODENA mengadakan roadshow adalah membina hubungan baik dengan komunitas melalui talkshow edukasi, dibarengi dengan cooking demo, hands on, dan Art Charity Auction yang melibatkan para seniman untuk tujuan kemanusiaan, " jelas Novi Hariyanti, selaku Marketing Group Head MODENA Indonesia.

Jangan lewatkan juga, beragam promo menarik morning attack sale untuk produk tertentu dengan diskon hingga 70% dan cashback.

Baca juga: Hebat! Bunga Citra Lestari Ternyata Pandai Membuat Cake Hingga Roti (lus/adr)