Asian Cooking Class

Seru Bertanya Jawab Dengan Chef dan Mencicipi Masakan hingga Puas

Devi Setya - detikFood Sabtu, 12 Jan 2019 19:22 WIB
Foto: detikcom Foto: detikcom
Jakarta - Beberapa menu China yang didemokan Chef Yvonne sukses membuat para peserta senang dan antusias.. Masakannya ternyata gampang dibuat dan enak.

Dengan penuh semangat peserta menyimak tahapan membuat empat masakan yang diolah Chef Yvonne yakni ayam garam, wonton, sour sweet chicken dan ma po tofu. Keempat masakan yang didemokan ini sukses membuat peserta cooking class antusias dan tterinsi membuatnya di rumah.

Baca juga : Rahasia Masakan China Seenak Bikinan Restoran Dibocorkan oleh Chef Yvonne

Seru Bertanya Jawab Dengan Chef dan Mencicipi Masakan hingga PuasFoto: detikcom

Salah satunya dr. Cindy seorang dokter spesialis gizi yang tertarik membuat serta memodifikasi menu yang sudah ditampilkan Chef Yvonne.

"Menarik ya, saya mau coba sekaligus dimodifikasi. Supaya nantinya bisa dimakan oleh orang dengan penyakit tertentu. Buat yang diet juga bisa asalkan bahannya nanti diolah lagi," ujar dr. Cindy.

Ia juga mengatakan sudah beberapa kali mengikuti cooking class yang diadakan detikFood dan selalu merasa puas. " Menarik ya. Nanti kalau ada lagi dan saya ada waktu mau ikut lagi. Chefnya juga menjelaskan dengan baik ya," tambahnya. Hal senada juga diungkapkan Erick.

Pria yang hobi masak ini juga merasa cooking class yang kali ini menarik. "Seru, masakannya banyak dan chefnya juga jelas. Tadi saya juga coba makanannya enak," kata Erick.

Baca juga : Rahasia Bikin Ayam Garam dan Mapo Tofu ala Restoran Bisa Didapat di Sini

Seru Bertanya Jawab Dengan Chef dan Mencicipi Masakan hingga PuasFoto: detikcom

Meskipun Erick pernah memasak makanan yang ditampilkan dalam demo, tapi ia mengaku menemukan beberapa tips baru. "Saya pernah masak ini di rumah tapi tadi ada tips yang saya baru tau. Jadi saya mau coba lagi dengan tips yang tadi," kata Erick.

Semua peserta juga terlihat aktif dan antusias mengikuti kegiatan Cooking class ini. Mereka bertanya pada setiap step yang didemokan Chef Yvonne. Termasuk ketika mencicip masakan. Cooking class ditutup dengan makan siang bermenu lengkap buatan chef Yvonne dan para chef sari restorannya. (dvs/odi)