Pesta MaMiMuMeMo Sukses Digelar, Jutaan Makanan dan Hadiah Dibagikan GO-FOOD

Sonia Basoni - detikFood Senin, 07 Jan 2019 16:28 WIB
Foto: detikFood Foto: detikFood
Jakarta - Rangkaian pesta ultah GOJEK, berlangsung semarak dengan kehadiran Pesta MaMiMuMeMo. Selain jutaan pesanan makanan berhasil dikirim, puluhan pemenang dapat hadiah.

Tanggal 5 November hingga 5 Desember 2018 lalu, GO-FOOD hadirkan Pesta MaMiMuMeMo untuk para pelanggan setia. Lewat pesta kuliner ini, GO-FOOD berhasil menghadirkan 50% pelanggan makanan baru, hingga memajukan bisnis kuliner UMKM di seluruh Indonesia.
Pesta MaMiMuMeMo Sukses Digelar, Jutaan Makanan dan Hadiah Dibagikan GO-FOODFoto: detikFood

Baca Juga: Mau Jajan Murah Berhadiah Mobil? Ini Cara Mudahnya

Memiliki kepanjangan Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo), GOJEK berbagi pencapaian GO-FOOD di tahun 2018 sekaligus mengapresiasi semua mitra hingga pemenang yang beruntung dari pesta MaMiMuMeMo ini.

Bertempat di GO-CAFE, Jakarta Selatan (07/01), Aristo Kristandyo selalu VP Marketing GO-FOOD dan Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion GOJEK, membagikan kesuksesan GO-FOOD di tahun 2018.

"Awalnya Pesta MaMiMuMeMo ini merupakan rangkaian acara ulang tahun GOJEK ke-8. Lewat acara ini, GO-FOOD berhasil ke tingkat yang lebih tinggi di bidang social proven personalized food expert atau ahli makanan. Antusias pelanggan yang tinggi dalam membeli makanan, sekaligus berinteraksi di dalamnya. Berhasil membuat GO-FOOD menjadi food expert yang tak perlu diragukan lagi di Indonesia," tutur Aristo kepada detikFood.
Pesta MaMiMuMeMo Sukses Digelar, Jutaan Makanan dan Hadiah Dibagikan GO-FOODFoto: detikFood

Setidaknya pencapaian GO-FOOD di tahun 2018 meningkat tajam menembus angka 50%. Ada lebih dari 500 juta makanan dan minuman yang dipesan melalui aplikasi GOJEK selama setahun penuh. Angkanya kian melonjak tinggi setelah Pesta MaMiMuMeMo dihadirkan.

"Tahun 2019 ini, merupakan tahun ke-4 GO-FOOD melalui aplikasi GOJEK, mengajak jutaan masyarakat Indonesia untuk berwisata kuliner dengan praktis dan mudah. Ada lebih dari 300 mitra merchant, atau penjual makanan yang bergabung di GO-FOOD. Sehingga semakin memudahkan masyarakat Indonesia dalam berwisata kuliner online," jelas Catherine.

Jika dilihat dari datanya, hidangan ayam masih menempati posisi utama sebagai makanan yang paling banyak dipesan di GO-FOOD. Tercatat ada lebih 10 juta kali pembelian untuk makanan ayam," ungkap Aristo, yang juga menambahkan aneka nasi, kopi, mie, gorengan, hingga martabak yang menempati posisi selanjutnya.

Selain membahas Kilas Balik Kuliner di tahun 2018, Aristo dan Catherine juga mengundang beberapa pemenang Pesta MaMiMuMeMo yang beruntung mendapatkan berbagai hadiah. Salah satunya ada Jacqueline Hassan selaku pemilik merchant Kopi Janji Jiwa di Radio Dalam, Jakarta.

"Kopi Janji Jiwa terpilih menjadi salah satu merchant GO-FOOD dengan performa terbaik selama Pesta MaMiMuMeMo. Di sini saya merasa senang, karena dengan hadirnya Pesta MaMiMuMeMo penjualan kopi kami meningkat hingga 50% sampai 60%. Banyak orang yang jadi lebih mengenal kopi kami setelah kami memasarkan di GO-FOOD. Jadi kami sangat terbantu dalam segi pesan antar, hingga pemasaran," tutur Jacqueline yang berhasil memenangkan sepeda motor.

Sementara itu pemenang utama satu buah mobil Toyota C-HR, berhasil diraih oleh Nur Ichlas, pelanggan GO-FOOD asal Semarang. Tidak hanya memberikan hadiah kepada pemilik merchant dan pelanggan saja, tapi GO-FOOD juga memberikan hadiah kepada mitra driver dengan performa terbaik selama Pesta MaMiMuMeMo berlangsung.
Pesta MaMiMuMeMo Sukses Digelar, Jutaan Makanan dan Hadiah Dibagikan GO-FOODFoto: detikFood

"Saya berhasil mendapatkan motor baru. Setelah menyelesaikan 350 pesanan GO-FOOD selama Pesta MaMiMuMeMo, seharinya saya bisa menyelesaikan hingga 18 pesanan GO-FOOD," ungkap Fahri, selaku mitra driver yang mendapatkan hadiah motor. Ia mengaku dengan hadirnya acara ini, memacu ia agar lebih rajin dan giat.

Selain Pesta MaMiMuMeMo, dikedepannya GOJEK dan GO-FOOD akan terus menghadirkan acara yang menguntungkan mitra, pelanggan, driver, hingga memanjukan industri kuliner di Indonesia. Serta terus berinovasi kedepannya untuk terus memanjakan seluruh masyarakat di Indonesia, terutama penggemar kuliner agar lebih mudah berwisata kuliner online.

"Harapan GO-FOOD di tahun ini, agar dapat terus mendorong perkembangan industri kuliner di Indonesia. Serta memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk semua pelanggan setia GO-FOOD di Indonesia," pungkas Catherine.

Baca Juga: Foodies! Bakal Ada Pesta Kuliner Berhadiah Mobil Nih (dvs/odi)