Ini Dia Menu Baru yang Bisa Dicicipi di Sang Pisang Kemang

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 30 Nov 2018 18:25 WIB
Foto: Dok. detikFood Foto: Dok. detikFood
Jakarta - Ada dua menu baru yang diluncurkan dalam acara pembukaan gerai Sang Pisang di Kemang. Seperti apa bentuk dua menu tersebut?

Pembukaan gerai Sang Pisang di Kemang, Jumat (30/11/18) menarik perhatian warga dan para ojek online. Mereka memburu dua menu baru yang diperkenalkan Sang Pisang hari ini.
Dua menu tersebut bernama 'Banana Tortila' dan 'Ice Banana'.

Ini Dia Menu Baru yang Bisa Dicicipi di Sang Pisang KemangFoto: Dok. detikFood

Sesuai namanya, Banana Tortila berupa roti tortila yang diisi dengan adonan pisang. Kemudian digulung dan dipanggang layaknya kebab. Bedanya Banana Tortila dilahap dengan saus mayonnaise yang asam dan sedikit pedas. Selain itu, tortila yang ada merupakan kasil kolaborasi Sang Pisang dengan Baba Rafi. Dalam satu porsi, terdapat 5 buah banana tortila.


"Semua (yang dijadikan isi Banana Tortila) dibuat sendiri oleh tim Sang Pisang. Isiannya adonan yang sama seperti nugget pisang," jelas Kaesang pada detikFood (30/11).

Ini Dia Menu Baru yang Bisa Dicicipi di Sang Pisang KemangFoto: Dok. detikFood

Sedangkan untuk Ice Banana, tersedia dalam 5 pilihan rasa yakni, chocolate, red velvet, avocado, taro, dan tea. Meski hadir dalam 5 pilihan rasa, tiap minuman diberi topping banana cream yang manis legit.


Tonton video: Lomba Kupas Pisang Meriahkan Pembukaan Sang Pisang Kemang

[Gambas:Video 20detik]



Bukan tanpa alasan Kaesang memilih Ice Banana sebagai produk terbaru Sang Pisang. Sebab minuman itu dibuat sebagai alternatif minuman kekinian yang tengah hits.

"Sekarang kan kebanyakan cheesetea dan machiato. Ini kita buat yang berbeda," jelas Kaesang.

Ini Dia Menu Baru yang Bisa Dicicipi di Sang Pisang KemangFoto: Dok. detikFood

Uniknya, terdapat 'quote' di bagian belakang kemasan Ice Banana. Quote itu dibuat oleh Kaesang Pangarep. Di sana tertulis, "Saya sebenarnya mau kasih quote di gelas ini. Berhubung saya tidak kreatif, yasudah tidak ada quote-nya."


Dua menu baru itu melengkapi sederet menu nugget pisang milik Sang Pisang. Sama seperti gerai-gerai yang sudah dibuka sebelumnya, gerai ini menawarkan 9 varian olahan pisang nugget, mulai dari tiramisu, taro, strawberry, greentea, choco, avocado hingga vanilla. Serta memiliki 6 pilihan topping, yakni almond, milo, koko crunch, cheese, oreo, dan peanut.

Ini Dia Menu Baru yang Bisa Dicicipi di Sang Pisang KemangFoto: Dok. detikFood

Tertarik untuk mencicipi dua menu baru milik Sang Pisang? Cukup siapkan kocek sebesar Rp 20.000 untuk seporsi Banana Tortila (Rp 20.000) dan uang sebesar Rp 15.000 untuk segelas Ice Banana.

Dalam waktu dekat, Kaesang akan segera membuka gerai Sang Pisang di wilayah Surabaya dan Lombok. (lus/odi)