Makan di Resto Milik Suami Dian Sastro Serasa Lagi Traveling

Nabilla Putri - detikFood Jumat, 16 Nov 2018 23:03 WIB
Foto: Nabilla Nufianty Putri Foto: Nabilla Nufianty Putri
Jakarta - Bila Anda gemar keliling dunia, coba singgahlah ke Lalla Resto yang juga merupakan tempat makan milik suami aktris Dian Sastro, Maulana Indraguna Sutowo.

Restoran ini menggambarkan figur perempuan bernama Lalla yang memiliki hobi traveling ke seluruh dunia. Oleh karena itu, Lalla pun mengajak para pengunjung untuk keliling dunia melalui menu makanan yang telah dicicipi oleh Lalla dari berbagai negara.

"Kita merasakan sekarang industri FnB (Food and Beverange) harus ada keunikan satu sama lain, jadi kita mencoba untuk mengangkat si Lalla ini dari segi makanan dan keunikan karya seni. Jadi kita kombinasi makanan dan travel hubungannya sangat tinggi, jadi kita beri konsep si Lalla seperti itu," ungkap Indra saat acara Grand Opening Lalla Resto di jalan Gatot Subroto, Four Season Capital Place, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Makan di Resto Milik Suami Dian Sastro Serasa Lagi Traveling Foto: Nabilla Nufianty Putri


Selain pada makanan, nuansa traveling bisa tergambar pula dari 'Wall of Lalla'. Di dinding tersebut terdapat beberapa barang milik seorang figur Lalla yang dikumpulkan saat berkeliling dunia.

Semua barang yang terdiri dari koleksi foto, dompet, hingga kipas itu dikumpulkan dari berbagai daerah dan disusun rapi menempel di dinding resto.

Wall of Lalla dibuat oleh orang Indonesia, Erwin Windu hingga menciptakan kombinasi antara kuliner dan travel.

Konsep pemilihan nama Lalla sendiri juga bukan tanpa alasan. Indra mengungkapkan alasan dibalik pemilihan nama restoran yang baru saja grand opening ini

"Kita mencari seorang figur perempuan yang keunikan namanya tidak banyak orang yang menemukan di sini. Namun di lain sisi juga harus gampang diingat," ungkap Indra.

Indra menjelaskan sebenarnya Lalla Resto sudah dibuka sejak Februari lalu. Sehingga banyak makanan dan minuman yang sudah dilabel best seller atau makanan yang difavoritkan pengunjung.

"Kita memiliki salah satunya yaitu Steak yang dari dagingnya Wagyu gitu, favoritnya juga sih di sini. Untuk minumannya kita memiliki moctail dan Lady Rosella itu favorit semua orang. Jika pengunjung datang pasti mintanya Lady Rosella," ujar Marketing Manager Lalla Resto, Livia Elvina.

Untuk makanan dan minuman juga tersedia menu khusus untuk breakfast, lunch, dan dinner sesuai jam operasional. Namun, juga terdapat beberapa menu makanan yang bisa dinikmati di setiap jamnya. Resto ini dibuka setiap hari dari jam 07.00 WIB pagi hingga 23.30 WIB di area Four Season Capital Place, Jakarta Selatan.

Grand opening ini didukung juga oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero). BRI bersama MRA Group berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama agar memudahkan masyarakat dalam menikmati berbagai layanan.

Salah satu bentuk layanan yang diberikan adalah setiap pembayaran menggunakan Debit BRI maupun BRIZZI dapat menikmati potongan harga 30% di restoran yang instagramable ini. (mul/ega)