Mau Jajan Murah Berhadiah Mobil? Ini Cara Mudahnya

Robi Setiawan - detikFood Senin, 05 Nov 2018 18:17 WIB
Foto: Robi Setiawan Foto: Robi Setiawan
Jakarta - Mengakomodasi milenial yang suka jajan, sebuah festival kuliner pun digelar. Bukan hanya menyajikan beragam makanan dan minuman kekinian dan enak, festival ini juga memberikan kesempatan untuk konsumennya mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Layanan pesan antar makanan online terbesar di Indonesia, GO-FOOD menggelar festival kuliner bertajuk Pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo). Selain menyediakan ratusan tenant makanan dan minuman, GO-FOOD juga memberikan hadiah mobil.

"Dalam Pesta MaMiMuMeMo ini antara 5 November sampai 5 Desember ada kesempatan untuk memenangkan mobil," kata VP Marketing GO-FOOD Aristo Kristandyo saat memberikan keterangan pers di Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (5/11/2018).



Aristo menjelaskan bahwa selain memenangkan mobil Toyota C-HR, konsumen juga bisa berkesempatan mendapatkan handphone dan motor yang diundi setiap minggunya.

"Setiap minggunya ada Mo-Mo yang lain, yaitu mobile phone dan motor," tambahnya.

Menurutnya kesempatan memenangkan hadiah ini bukan hanya diberikan GO-FOOD kepada konsumen setianya namun juga kepada mitra driver dan merchant-merchant yang bekerja sama dengan GO-FOOD.

"Kita akan berikan hadiah untuk mitra driver itu adalah di setiap region, ada 6 region, jadi ada 6 pemenang. Lalu merchant juga sama misalnya kita sebut 'The Best Merchant Operation' itu ada 6 merchant dari 6 region yang juga akan mendapatkan motor," jelasnya.



Pesta MaMiMuMeMo ini digelar di samping Masjid Al Bina di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta dari 5 November hingga 5 Desember 2018. Selama festival berlangsung konsumen juga bisa menikmati potongan harga setiap harinya hingga 40 persen untuk semua produk.

"Khusus untuk bulan ini ada promonya bisa sampai 40 persen. Ada hari-hari tertentu yang kita sebut 'Brand Day' hari Senin dan Kamis pilihannya jadi lebih istimewa," katanya. (mul/ega)