Khusus Buat Remaja, Es Krim Aneka Rasa dan Warna Ini Dipasarkan di Indonesia

Riska Fitria - detikFood Selasa, 23 Okt 2018 16:47 WIB
Foto: dok. detikFood Foto: dok. detikFood
Jakarta - Selain manis dan dingin, es krim juga bisa membuat suasana hati menjadi lebih baik. Es krim yang ditujukan untuk remaja ini perkenalkan aneka es krim yang siap manjakan penggemarnya.

Salah satu anak perusahaan produsen susu terbesar di Asia (Yili Group), PT. Green Asia Food Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya berupa es krim (23/10). Bertempat di Hotel Four Seasons, Jl. Gatot Subroto, acara peluncuran ini dimeriahkan oleh grup musik HiVi.

Baca juga : Dingin Manis Es Krim Bisa Perbaiki Mood dan bikin Tulang Kuat

Khusus Buat Remaja, Es Krim Aneka Rasa dan Warna Ini Dipasarkan di IndonesiaFoto: dok. detikFood

Tak tanggung-tanggung, es krim dengan merek Joyday tersebut langsung diperkenalkan dalam 11 varian rasa. Seperti Joyday Crunchy Chocolate Malt, Joyday Tiramisu Chocolate Mint, Joyday Cool Blueberry, Joyday Cool Pineapple dan masih banyak lagi.

"Berfokus pada anak remaja, Joyday Ice Cream hadir dengan 11 rasa yang lezat, tampil penuh warna-warni, dan sangat mudah diperoleh. Kami ingin memenuhi kebutuhan anak remaja yang ingin menikmati santapan lezat dengan harga bersahabat," tutur Satria Bakti, selaku Vice President Directo dari PT. Green Asian Food Indonesia.

Lebih lanjut Satria Bakti juga menuturkan bahwa bukan hanya harga yang terjangkau Joyday Ice Cream juga memiliki standar makanan yang terjamin. Joyday Ice Cream diproduksi dengan menggunakan susu dan bahan-bahan berkualitas dengan standar internasional.

Hadirnya Joyday Ice Cream ini diharapkan bisa membuat mood para remaja menjadi positif dan lebih menyenangkan. Ini karena sensasi es krim yang dingin dan menyegarkan juga dengan beragam rasa enaknya.

Khusus Buat Remaja, Es Krim Aneka Rasa dan Warna Ini Dipasarkan di IndonesiaFoto: dok. detikFood

"Kami telah meluangkan banyak waktu dan usaha dan merancang tampilan dan rasa Joyday Ice Cream untuk memastikan produk kami dapat memunculkan perasaan dan pikiran yang senang dan bahagia. #HappyJoyday adalah hal yang kami sampaikan kepada para remaja, untuk menyemangati mereka bertanggung jawab secara penuh terhadap perasaan bahagia yang mereka rasakan, melakukan eksplorasi, dan menemukan keseruan dalam keseharian," ujar Inneke Christiana selaku Head of Marketing PT. green Asia Food Indonesia.

Dimulai dari peluncurannya hari ini, Joyday Ice Cream sudah resmi masuk ke pasaran di seluruh Asia Tenggara, termasuk di Indonesia dengan kisaran harga mulai dari Rp. 3.000 hingga Rp. 12.000. Di Indonesia sendiri, Joyday Ice Cream sudah banyak didapatkan di berbagai kota besar di Indonesia.

Baca juga : Ini Dia Es krim Organik Bentuk Unik yang Akan Jadi Tren

(adr/odi)