15 Konsumen Prima Food Berangkat Umrah Gratis ke Tanah Suci

Akfa Nasrulhak - detikFood Minggu, 21 Okt 2018 11:39 WIB
Foto: Akfa Nasrulhak Foto: Akfa Nasrulhak
Jakarta - PT Prima Food Internasional memanjakan konsumen setianya lewat program Undian Rejeki Fiesta 2018. Hari yang ditunggu-tunggu bagi 15 pemenang yang beruntung akhirnya tiba.

Mereka diberangkatkan umrah ke tanah suci dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Sabtu (20/10/2018).

Program Undian Rejeki Fiesta adalah yang pertama kali digelar. Undian tersebut berlangsung sejak Maret hingga Mei 2018. Konsumen yang mengikuti program undian ini cukup mudah karena dengan mengirimkan struk pembelian satu produk Fiesta, maka berkesempatan mendapatkan satu di antara hadiah yang disediakan yakni paket umrah dan 100 keping logam mulia.


Selama program tersebut digelar, cukup banyak menjaring peminat yang mengikuti program ini dan pengumuman pemenang telah diumumkan pada beberapa tabloid dan media digital. Hadiah 100 logam mulia telah lebih dahulu diserahkan kepada pemenang usai pengundian dilakukan pada Juni 2018.

Acara pelepasan keberangkatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari tim Sales dan Marketing dari Fiesta Pien Warni dan Bambang Mulyadi. Pien mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada konsumen yang selama ini sudah setia mengkonsumsi Fiesta dan mengikuti juga program undian yang digelar oleh Fiesta.

"Kita mengucap syukur karena hari ini adalah hari yang sudah ditunggu-tunggu lama akhirnya tiba juga. Dan kita bisa berkumpul di sini dalam keadaan sehat dan semangat untuk ibadah umroh. Ke depan Prima Food tetap akan berusaha mengembangkan produk-produk yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen," ujar Pien, dalam sambutannya kepada para pemenang Undian Rejeki Fiesta, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, (20/10/2018).

Pien juga berharap agar melalui program ini para pemenang dapat tetap loyal kepada Fiesta, dan juga merekomendasikan produk-produk Fiesta kepada sahabat, kerabat dan orang terdekat lainnya.

Sementara itu, Bambang mengungkapkan dengan diadakannya program ini bertujuan untuk kemajuan Fiesta, sehingga masyarakat lebih kenal dengan Fiesta.

"Program ini mudah-mudahan bisa membawa berkah buat semua orang, terutama bagi jamaahnya dan untuk produknya Fiesta agar tetap langgeng dan tumbuh di kemudian hari," ujar Bambang.

Para pemenangnya undian berasal dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Medan, Semarang, Jawa Timur, Jakarta, Bekasi, dan yang lainnya. Salah satunya adalah Ferry, dari Jakarta Timur. Ia merasa sangat bahagia dan bersyukur karena dengan program ini, ia seolah seperti diberikan mukjizat dapat bertamu ke Baitullah.

"Karena itu saya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata dan kita juga berterima kasih kepada Fiesta. Sebelum undian Fiesta ini, saya berdoa bagaimana caranya bisa ke tanah suci, makanya saca mencoba salah satunya itu mengikuti undian dari Fiesta. Alhamdulillah saya tidak menyangka untuk terpilih ke sana," ujar Ferry.


Ia juga berharap agar program serupa dapat digelar kembali di periode berikutnya agar memberi kesempatan kepada yang lain.

"Semoga Fiesta lebih maju dan lebih berkreatifitas lagi serta jenis produknya pun bertambah," tambahnya.

Pemenang lainnya, seorang ibu muda dengan dua anak, Ulfa Grahani (39) asal Samarinda, Kalimantan Timur ia juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Fiesta yang telah memberangkatkannya pergi umroh. Namun, ia juga merasa sedih karena tidak dapat berangkat ditemani suami dan kedua anaknya.

"Alhamdulillah, begitu dapat telpon dari Fiesta, saya tidak percaya kalau termasuk salah satu pemenang undian umrah. Terimakasih, karena berkat Fiesta saya bisa berangkat umrah kembali ke tanah suci meskipun suami dan anak-anak nggak bisa ikut. Mudah-mudahan Fiesta lebih maju lagi, berkahnya untuk Fiesta," ujar Ulfa.

"Insya Allah, di tanah suci saya akan berdoa semoga bisa segera melaksanakan ibadah haji bersama suami dan anak-anak," imbuhnya. (ega/mul)