Yuk Rasakan Sensasi Cokelat dalam Balutan Cita Rasa Lokal

Nabilla Nufianty Putri - detikFood Rabu, 15 Agu 2018 17:51 WIB
Foto: Nabilla Nufianty Putri Foto: Nabilla Nufianty Putri
Jakarta - Foodies, pasti sudah sering mencoba cokelat beraneka macam rasa, seperti rasa greentea, dark chocolate, milk chocolate. Namun bagi kamu yang ingin coba cokelat dengan cita rasa Nusantara yang istimewa, kamu bisa mencoba special edition Kitkat Chocolatory Indonesia.

Kamu bisa merasakan cita rasa unik seperti martabak, kerak telor, kurma, es teler, es doger, durian, klappertaart, hingga mie goreng yang diolah bersama cokelat KitKat.

"Kita sudah melakukan berbagai macam riset, untuk tahu mana yang paling tepat Kitkat berbaur dengan rasa apa. Untuk saat ini, delapan rasa ini merupakan perpaduan yang pas untuk kita hadirkan di Indonesia," ujar Brand Manager Chocolate PT Nestle Indonesia, Prima Nestiti Paramita di peluncuran Kitkat Chocolatory Pop Up Store, Greenhouse Coworking Space, Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).



Dalam acara ini dikreasikan juga aneka cokelat oleh Chef of KitKat Chocolatory, Chef Sendy Rizky Saputra bersama aktris Pamela Bowie.

Pamela mengaku sudah sejak kecil menyukai cokelat KitKat bahkan jika pergi ke Jepang, ia selalu menyempatkan untuk membeli Kitkat khas Jepang yaitu rasa Sakura dan Wasabi. Kali ini ia juga penasaran dalam mencicipi Kitkat rasa khas Indonesia.

"Untuk creat your break dari KitKat seneng dan penasaran sih dan aku penasaran banget mencoba versi aku sendiri. Dan untuk yang special edition aku sudah mencoba beberapa, yang paling favorit sih pertama tuh es doger, yang kedua durian, dan yang ketiga karena ini unik banget jadi aku pilih mie goreng " ujar Pamela.



Pamela juga mengungkapkan, rasa yang paling diingat adalah rasa es doger, menurutnya es doger asli paling enak adalah kelapanya, dan di Kitkat special edition Es Doger ini kelapanya sangat terasa.

Tidak hanya itu buah nangka juga sangat terasa, dan menurutnya yang membuat enak adalah perpaduan rasa yang tidak terlalu manis sehingga komposisi dari keseluruhan cokelat KitKat terasa pas.

DetikFood juga sempat mencicipi KitKat special edition yaitu es doger dan mie goreng. Memang jika foodies suka dengan paduan rasa unik dan gurih, bisa mencoba rasa mie goreng karena rasa mie gorengnya memang benar-benar terasa plus sensasi pedas yang pas di setiap gigitan.

Yuk Rasakan Sensasi Cokelat dalam Balutan Cita Rasa Lokal Foto: Nabilla Nufianty Putri


Bagi yang penasaran, kamu bisa langsung mengunjungi Foot Society Area, Kota Kasablanka Mall Jakarta pada 16 hingga 26 Agustus. Di sana kalian bisa memesan Kitkat special edition atau membuat kreasi Kitkat kalian sendiri di Kitkat creat your break.

KitKat Chocolatory Pop Up Store sebelumnya sukses diluncurkan di Malaysia, Australia, dan Jepang. Kitkat Chocolatory Pop Up Store kini hadir di Jakarta untuk senantiasa memberikan 'break' experience terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui berbagai keunikan cita rasa lokal yang populer. (mul/ega)