Kemeriahan Gala Dinner 30 Tahun Rinnai di Indonesia

Nabila Nufianty Putri - detikFood Jumat, 03 Agu 2018 08:35 WIB
Foto: Nabila Putri/detikcom
Jakarta - PT Rinnai Indonesia menginjak tahun ke-30 berjualan di Indonesia. Merayakan hari jadinya tersebut Rinnai mengundang para mitra diler untuk makan malam di Holiday Inn, Kemayoran, Jakara Utara. Hal ini ditujukan untuk mempererat kerja sama di antara kedua pihak.

Dalam sambutannya Presiden Komisaris PT Rinnai Indonesia, Rachman Sastra mengucapkan terima kasih kepada para mitra yang telah bekerja sama selama ini.

"Sebagai perusahan joint venture, malam ini merupakan momen berharga bagi saya untuk mengadakan acara ulang tahun PT Rinnai yang ke 30," ujar Rachman saat memberikan sambutan, Kamis (2/8/2018).


Ia juga menceritakan bagaimana naik turun perjalanan PT Rinnai berdiri hingga mencapai seluruh pelosok Indonesia. Ia berharap dapat menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan mitra dan berinovasi sesuai perkembangan zaman.

Kemeriahan Gala Dinner 30 Tahun Rinnai di IndonesiaKemeriahan Gala Dinner 30 Tahun Rinnai di Indonesia/Foto: Nabila Putri/detikcom

Presiden direktur PT Rinnai Indonesia, Yoshitsugu Hamano mengungkap pihaknya berkomitmen untuk senantiasa memberikan produk-produk terbaik agar bisa diterima masyarakat Indonesia.

"Kami akan tetap menggenggam dari semangat ini untuk memproduksi, mengembangkan dan memasok produk yang akan diterima di Indonesia," ungkap Hamano.

Acara dimeriahkan oleh pentas seni khas Jepang, Taiko Club. Selain itu untuk memberikan kesan nusantara, hidangan yang disajikan pun sengaja khas Indonesia yaitu kambing guling dan soto betawi.

Kemeriahan Gala Dinner 30 Tahun Rinnai di IndonesiaKemeriahan Gala Dinner 30 Tahun Rinnai di Indonesia/Foto: Nabila Putri/detikcom

PT Rinnai yang merupakan berasal dari Jepang, dikatakan oleh Marketing Promosi PT Rinnai Indonesia, Astri Meliawati mengatakan tidak meninggalkan ciri khas Indonesia.

"Kita menyajikan makanan khas Indonesia ada kambing guling, soto betawi, ya agar menjadi satu antara budaya Jepang dan Indonesia, agar berkolaborasi dalam acara ini untuk Jepang dan Indonesia agar menjadi suatu acara yang menarik," pungkasnya.


Salah satu pemilik diler terbesar di Indonesia, Wiyanto Ong mengungkapkan acara ini begitu meriah dan ramai

"Acara ini meriah dan ramai, untuk makanannya saya coba kambing guling dan cream soup, aroma kambing guling okelah, ditambah kecap jadi mantap tetapi kurang pedas sedikit," ujar Ong disela sela acara Gala Dinner. (ega/odi)