Chef Ganteng Ini Bagi Tips untuk Jadi Lelaki Idaman dengan Memasak

Robi Setiawan - detikFood Jumat, 06 Jul 2018 19:09 WIB
Foto: Detikcom
Jakarta - Chef Steby punya trik agar semua orang, termasuk laki-laki, bisa masak enak dengan waktu yang singkat. Apalagi Chef Steby mengatakan para lelaki tidak harus menghabiskan banyak waktu untuk memasak karena dengan produk seperti Fiesta Ready Meal, memasak bisa dilakukan hanya 4 menit dan rasanya tetap enak.

"Ini (Fiesta Ready Meal) kalau ada stock di rumah setiap laki-laki bisa jadi laki-laki idaman karena semua orang bisa masak enak," kata Chef Steby saat demo masak di stan PT Charoen Pokphand Indonesia, Tbk. (Pokphand), di Jakarta Convention Center, Jumat (6/7/2018).



Chef Steby juga menjelaskan bahwa kemasan Fiesta Ready Meal ini tahan dingin dan panas. Menurutnya, walau diproses dalam microwave, unsur kimia pada kemasannya tidak akan terurai dan tercampur bersama makanan di dalamnya.

"Dari -20 sampai 120 derajat celcius," jelasnya.

Dalam demo masak ini Chef Steby juga menunjukkan cara mengolah Fiesta Ready Meal. Proses mengolahnya dimulai dengan cara membuka plastik pelindungnya, lalu menusuk-nusuk bagian atas kemasan agar ketika dipanaskan bisa matang dengan sempurna.

Lebih lanjut Chef Steby menjelaskan, Fiesta Ready Meal ini sangat mudah disajikan. Menurut Chef Steby, jika tidak punya atau tidak memungkinkan menggunakan microwave, mengolah Fiesta Ready Meal bisa dengan cara dikukus.

"Kalo kukusan kita buka seluruh plastik penutupnya," kata Chef Steby.

Chef Steby menambahkan, memasak Fiesta Ready Meal menggunakan microwave dilakukan hanya 4 menit saja. Menurutnya, memasak Fiesta Ready Meal dengan microwave juga bisa dilakukan 2 kemasan sekaligus.

"Waktunya ditambahin sedikit, jadi bisa 5 sampai 7 menit," tambahnya.



Selain menunjukkan cara memasak Fiesta Ready Meal, dalam demo masak ini Chef Steby juga memasak mi goreng hijau dan ayam lada hitam.

Sebagai informasi, PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk. (Pokphand) turut berpartisipasi dalam pameran ini dengan menggelar stan yang terdiri dari stan-stan kecil yang memamerkan produk-produk unggulan Pokphand. Selain demo masak ini, Pokphand juga menggelar beragam acara, seperti seminar, live musik, lomba foto selfie, quiz, dan talk show. (mul/ega)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com