Saking Serunya, Semua Ingin DiTraktir Detikcom Berlanjut!

Dewi Anggraini - detikFood Sabtu, 09 Jun 2018 16:10 WIB
Foto: Dok. detikFood Foto: Dok. detikFood
Jakarta - Kemarin DiTraktir Detikcom terakhir berlangsung meriah. Pengunjung Warpas Kemang berharap agar program ini tetap belangsung.

Walau hanya dipandu oleh Melky Bajaj, pengalaman berbuka pengujung Warung Pasta Kemang jadi makin menyenangkan. Apalagi dengan lawakan serta hadiah yang dibawa Melky. Para pengunjung dapat voucher belanja hingga ditraktir detikcom!

Saking Serunya, Semua Ingin DiTraktir Detikcom Berlanjut! Foto: Dok. detikFood

Sebelumnya, DiTraktir Detikcom menyambangi Dapur Solo Matraman (5/6). Di sana ada beberapa rombongan yang ditraktir. Salah satunya 2 rombongan yang sedang bukber sekaligus reunian.

Baca juga:Hari Ini Pengunjung Dapur Solo Matraman Beruntung 'd'Traktir Detikcom'

Hari kedua, DiTrakrir Detikcom hadir di Eat and Eat Gandaria City. Saat itu pengunjung hingga pelayan di sana mendapat uang tunai dengan total jutaan rupiah!

Sedangkan di hari ketiga, ada 8 rombongan berhasil buka puasa gratis di Warunk Upnormal Fatmawati. Karena semuanya DiTraktir Detikcom.

Hari terakhir pun tidak kalah seru. Ada ratusan ribu voucher yang dibagikan dan dua rombongan yang ditraktir di Warung Pasta Kemang. Semua orang di sana sangat bersemangat menjawab pertanyaan Melky. Demi mendapat voucher belanja bernilai ratusan ribu rupiah.

Saking Serunya, Semua Ingin DiTraktir Detikcom Berlanjut! Foto: Dok. detikFood

Beragam alasan juga terlontar dari masing-masing perwakilan tiap meja yang ingin ditraktir. Seperti Citra yang tengah hamil anak keduanya ini.

"Jadi kan gini, ya. Karna saya lagi hamil, ngidamnya itu ditraktir," tuturnya dibarengi dengan gelak tawa. Pengunjung lain pun ikut tertawa mendengar alasannya.

Berbeda dengan Citra, alasan menyedihkan datang dari seorang karyawati bernama Lia. "Pertama, DiTraktir Detikcom itu kan baik hati, jadi pasti akan neraktir kita. Kedua, kita nggak dapet THR jadinya kita butuh untuk ditraktir," ungkapnya.

Karena THR jadi alasan Lia, akhirnya Melky justru memberinya voucher belanja. Agar ia bisa membeli baju lebaran baru.

Saking Serunya, Semua Ingin DiTraktir Detikcom Berlanjut! Foto: Dok. detikFood

Banyak pengunjung restoran yang senang dengan program ini. Sehingga banyak yang menginginkan kalau program DiTraktir Detikcom terus berlanjut. Seperti guru TK bernama Krissant yang bukber dengan 13 guru TK lainnya. Ia tak menyangka kalau rombongannya bisa bukber gratis di Warpas Kemang alias dibayarin detikcom.

"Nggak nyangka banget! Dengan segini banyaknya akhirnya kita ditraktir. Alhamdulillah. Semoga programnya tetap berjalan terus. Membahagiakan seluruh masyarakat Indonesia. Dengan mentraktir itu kan buat kebahagiaan untuk semua orang," ungkap Krissant dengan rasa haru.

Akan ada banyak program seru dan menarik lainnya, lho. Agar tak melewatkan program seru lainnya, pantau terus detikcom dan detikfood, ya!

Baca juga: Kemeriahan Pengunjung Warung Pasta di Hari Terakhir 'DiTraktir Detikcom'


Senangnya Pengunjung Warpas Kemang d'Traktir Detikcom:

[Gambas:Video 20detik]

(lus/odi)