Ini Alasan Menarik Dua Rombongan yang d'TraktirDetikcom Hari Terakhir 

Dewi Anggraini - detikFood Sabtu, 09 Jun 2018 08:02 WIB
Foto: detikfood Foto: detikfood
Jakarta - Hari terakhir DiTraktir Detikcom memeriahkan acara buka bersama pengunjung Warung Pasta, Kemang. Dua rombongan punya alasan unik agar ditraktir!

Sukses mentraktir sekaligus memeriahkan acara buka puasa pengunjung di Warunk Upnormal, Fatmawati, kini giliran di wiliayah Kemang, Jakarta Selatan. Salah satu restoran pasta favorit banyak orang jadi pilihan tim DiTraktir Detikcom.


Ini Alasan Menarik dari Dua Rombongan yang d'TraktirDetikcom Hari Terakhir Foto: detikfood

Kali ini Melky Bajaj mendatangi satu per satu meja tamu. Sambil melontarkan pertanyaan seputar detikcom hingga tebak-tebak an lucu. Pengunjung yang berhasil menjawab, mendapat voucher belanja ratusan ribu rupiah dan merchandise.

Selain itu, pengunjung diminta untuk memberi alasan menarik agar mereka dibayarin makan. Tidak heran kalau banyak pengunjung yang sangat antusias ingin ikut.

Ada dua rombongan yang berhasil memberi alasan kuat agar ditraktir. Satu diantaranya merupakan rombongan guru TK. Krissant dan 12 orang temannya yang sama-sama mengajar di Fantasia Kindegarten & Preschool, Kebayoran Baru. Ia memberikan alasan yang sangat menyentuh hati. "Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, jadi kami layak untuk DiTraktir Detikcom," ungkap mereka

Mereka juga berhasil menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan Melky. Mendengar alasan dan antusiasme dari para guru TK ini, akhirnya semua makanan mereka dibayari!

Ini Alasan Menarik dari Dua Rombongan yang d'TraktirDetikcom Hari Terakhir Foto: detikfood

Lain halnya dengan seorang bapak bernama Hotman Karim yang mengajak istri serta anak perempuannya buka bersama di Warpas. Ia mengaku kalau sengaja datang ke Warpas Kemang karena mendapat voucher makan dari sang anak. Namun sayangnya voucher tersebut hanya berlaku di Warpas cabang Cirendeu. Bahkan Hotman sendiri tidak tahu di mana itu Cirendeu.

"Kesempatan tidak datang hanya sekali. Walaupun voucher tidak berlaku yang dari anak saya tapi (kami) justru DiTraktir Detikcom," ungkap Hotman.

Ini Alasan Menarik dari Dua Rombongan yang d'TraktirDetikcom Hari Terakhir Foto: detikfood

Warung Pasta atau warpas merupakan restoran yang menyajikan beragam sajian pasta lezat. Semua pasta di Warpas disajikan dengan pilihan ukuran S/M/L dengan pilihan jenis pasta spaghetti, penne, linguenne, fussili, dan lain-lain. Selain itu, tersedia juga beragam camilan hingga pizza.

Sayangnya program ini hanya berlangsung sejak tanggal 5 Juni - 8 Juni 2018 saja. Kemarin malam merupakan hari trakhir DiTraktir Detikcom. Sampai jumpa di program seru lainnya, ya!

Baca juga: Wah! Pengunjung Warunk Upnormal Nggak Nyangka, Bukber 'DiTraktir Detikcom'


Senangnya Pengunjung Warpas Kemang d'Traktir Detikcom:

[Gambas:Video 20detik]


(dwa/odi)