Ini Ekspresi Gembira Mereka yang 'd'Traktir Detikcom' dengan Hadiah Uang Tunai

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 07 Jun 2018 09:44 WIB
Foto: dok. detikFood Foto: dok. detikFood
Jakarta - Program 'DiTraktir Detikcom' hari kedua sukses digelar. Bertempat di Eat & Eat Gandaria City, banyak pengunjung dapatkan hadiah uang tunai dan voucher belanja.

Kemarin sore (06/06), jadi acara buka puasa yang meriah bagi pengunjung Eat & Eat Gandaria City. Suasana hangat dan ceria, berhasil dihadirkan oleh detikcom melalui program 'DiTraktir Detikcom'.

Baca Juga: Senangnya 'DiTraktir Detikcom' Pengunjung Eat & Eat Gandaria City Dapat Hadiah Uang Tunai
Ini Ekspresi Gembira Mereka yang 'DiTraktir Detikcom' dengan Hadiah Uang TunaiFoto: dok. detikFood
Puluhan pengunjung yang tengah berbuka puasa, mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah, voucher belanja, serta bingkisan spesial dari detikcom. Alih-alih memilih dua pengunjung untuk ditraktir, di hari kedua ini, detikcom memilih untuk membagikan kebahagiaan ke semua pengunjung Eat & Eat.

Raut wajah tak percaya, dan tawa penuh kebahagiaan terlihat di setiap wajah pengunjung, ketika MC Melky Bajaj menghampiri meja mereka dengan berbagai hadiah. Melalui games dan candaan yang menghibur dari Melky, banyak pengunjung yang berhasil mendapatkan hadiah.

Salah satunya kakak beradik, Ida dan Febi yang berhasil mendapatkan uang tunai sebesari Rp. 500.000,- dari detikcom. Setelah berhasil menjawab banyak pertanyaan dari Melky.
Ini Ekspresi Gembira Mereka yang 'DiTraktir Detikcom' dengan Hadiah Uang TunaiFoto: dok. detikFood
"Awalnya kaget, nggak nyangka tiba-tiba ada Melky. Saya memang pembaca detikcom, sampai punya aplikasi detikcom dan follow Instagramnya. Jadi, dapat hadiah uang dari detikcom, tentu saja senang. Semoga nantinya, detikcom akan terus mengadakan acara seperti ini lagi, terima kasih detikcom," ujar Febi dengan senyuman bahagianya.

Tidak hanya uang tunai saja, detikcom juga membagikan voucher belanja senilai jutaan rupiah untuk setiap pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan dari Melky. Salah satunya Suci, pengunjung asal Jakarta yang berhasil mendapatkan voucher belanja, juga bingkisan istimewa dari detikcom.

"Seru banget buka puasa hari ini di Eat & Eat. Ada Melky yang menghibur, apalagi detikcom bawa hadiah yang banyak. Semoga tahun depan program 'DiTraktir Detikcom' ini diadakan lagi, terima kasih banyak detikcom buat voucher belanja dan bingkisannya," tutur Suci yang datang bersama dengan empat temannya.
Ini Ekspresi Gembira Mereka yang 'DiTraktir Detikcom' dengan Hadiah Uang TunaiFoto: dok. detikFood
Luasnya lokasi Eat & Eat membuat banyak pengunjung semakin semangat untuk berpartisipasi. Rombongan Nuriya Farah dari Jakarta Selatan, juga berhasil mendapatkan hadiah uang tunai dari detikcom.

"Seneng banget tentunya. Niatnya hari ini memang lagi mau traktir teman-teman sekantor, eh ternyata uangnya langsung diganti oleh detikcom. Jadi selain saya dapet pahala karena traktir temen-temen, saya juga dapat hadiah dari detikcom. Semoga tahun depan, diadakan lagi ya program ini. Terima kasih banyak detikcom," ucap Nuriya yang membawa teman-teman sekantornya buka puasa di Eat & Eat.
Ini Ekspresi Gembira Mereka yang 'DiTraktir Detikcom' dengan Hadiah Uang TunaiFoto: dok. detikFood
Tidak hanya pengunjung, para pegawai Eat & Eat juga kebagian rezeki dari detikcom. Banyak pegawai yang turut berpartisipasi dalam games, untuk memenangkan hadiah uang tunai, salah satunya Irfan Maulana.

"Awalnya tidak nyangka, akan dihampiri Mas Melky. Karena saya pikir yang bisa ikut games hanya penghunjung saja, tapi ternyata pegawai juga boleh ikutan dan kebagian rezeki," selain itu Irfan juga menyampaikan harapannya untuk detikcom.
Ini Ekspresi Gembira Mereka yang 'DiTraktir Detikcom' dengan Hadiah Uang TunaiFoto: dok. detikFood
"Saya berharap program 'DiTraktir Detikcom' ini jadi program tahunan yang diselenggarakan oleh detikcom. Sehingga semakin banyak orang-orang yang mendapatkan rezeki dari detikcom. Terima kasih banyak detikcom." pungkas Irfan yang mendapatkan hadiah uang tunai.

Program 'DiTraktir Detikcom' ini berlangsung mulai tanggal 5 Juni - 8 Juni 2018. Penasaran hari ini kami akan datang ke mana? Simak terus detikFood, jangan lupa follow Instagram @detikFood untuk informasi lebih lanjut.

Baca Juga: Meriahnya Suasana 'Ditraktir Detikcom' Bagi-bagi Voucher dan Uang Tunai

(sob/odi)