Hari Ini Pengunjung Dapur Solo Matraman Beruntung 'd'Traktir Detikcom' 

Devi Setya - detikFood Selasa, 05 Jun 2018 21:19 WIB
Foto: detikfood Foto: detikfood
Jakarta - Program d'Traktir Detikcom kembali hadir, sore ini yang beruntung dibayarin buka puasa, pengunjung restoran Dapur Solo cabang Matraman, Jakarta Timur.

Bagaimana serunya? Dipandu MC Melky dan Aden Bajaj, suasana hangat dan ceria langsung terasa di restoran Dapur Solo. Keseruan ini tak lain karena banyak orang terkejut dan tak percaya kalau makanan yang disantapnya akan dibayarin Detikcom.

Saksikan juga keseruan 'diTraktir detikcom' lewat video berikut:

[Gambas:Video 20detik]


Sebelum memilih meja mana yang beruntung ditraktir, detikcom lebih dulu menyajikani hiburan dengan games berhadiah voucher belanja. Puncak keseruan makin terasa saat Melky mengumpulkan setiap perwakilan dari setiap meja untuk memberikan alasan kenapa kelompoknya harus ditraktir.

Setiap perwakilan beradu melontarkan alasan terbaik agar bisa menjadi pemenang dan ditraktir semua makanannya. Total ada dua rombongan yang semua makanannya dibayarin. Hingga akhirnya terpilih dua rombongan yang berhak makan gratis karena semua bonnya dibayarin.



Hari Ini Pengunjung Dapur Solo Matraman Beruntung 'DiTraktir Detikcom' Foto: detikfood

Rombongan pertama dimenangkan oleh Mutia yang bukber di Dapur Solo sekaligus reunian bersama teman sekolahnya. Lalu rombongan ke dua ada Fahrul yang berhasil mengajak 20 teman kantornya makan gratis.

Restoran Dapur Solo sendiri adalah resto modern yang menawarkan menu makanan tradisional khususnya Solo. Namun, banyak juga menu khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Hari Ini Pengunjung Dapur Solo Matraman Beruntung 'DiTraktir Detikcom' Foto: detikfood

Beberapa menu andalan yang banyak dipesan pengunjung yakni nasi timbel, nasi ulam, nasi uduk, nasi langgi, nasi liwet, nasi pecel, selat solo hingga tengkleng. Di samping makanan utama, Dapur Solo juga menawarkan kudapan manis dan gurih sebagai menu berbuka puasa. Seperti tahu gejrot, serabi, tahu petis, lumpia Semarang, hingga asinan segar.

Tak hanya dibayari makan dan minum, d'Traktir Detikcom kali ini juga makin spesial dengan hadirnya berbagai hadiah menarik. Games seru yang diadakan ini berhadiah voucher belanja, merchandise dan hadiah menarik lainnya.

Hari Ini Pengunjung Dapur Solo Matraman Beruntung 'DiTraktir Detikcom' Foto: detikfood

Program ini berlangsung mulai tanggal 5 Juni - 8 Juni 2018. Penasaran besok kami akan datang ke mana? Simak terus detikfood karena siapa tahu Anda yang besok beruntung ditraktir saat buka puasa.

(dvs/odi)