Mau Makan Enak dan Gratis Pas Buka Puasa? Biar Detikcom yang Bayarin

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Senin, 04 Jun 2018 14:03 WIB
Foto: Devi S. Lestari / detikFood Foto: Devi S. Lestari / detikFood
Jakarta - Program buka puasa gratis akan dimulai besok. Kamu bisa makan dengan menu pilihan sekenyangnya. Masih ada sejumlah voucher jutaan rupiah dibagikan. Mau?

Masih ingat program D'traktir detikcom bulan Februari lalu? Para pemenang sudah menikmati lezatnya bersantap bersama teman sekantor tanpa bayar alias gratis. Kenyang dan puas!

Di bulan ramadan ini kami akan kembali menraktir Anda makan enak saat berbuka puasa. Program D'traktir detikcom ini akan berlangsung pada tanggal 5 Juni-8 Juni 2018, di berbagai restoran di Jakarta dan sekitarnya. Bagaimana cara ikutan program D'traktir detikcom ramadan ini?


Mau Makan Enak  dan Gratis Pas Buka Puasa? Biar Detikcom yang BayarinSalah satu pemenang D'Traktir detikcom yang menikmati makan beefsteak sepauasnya. Foto: dok. detikFood

Tak ada syarat khusus. Siapa saja bisa buka puasa gratis di restoran-restoran yang akan dikunjungi oleh tim D'traktir. Anda bisa pesan makanan buka puasa sesuai selera. Tak usah risau memikirkan biayanya. Silakan pantau informasi di detikfood tentang restoran yang bakal dikunjungi.

Untuk D'traktir detikcom perdana akan dimulai besok sore, Selasa, 5 Juni 2018, jam 17.30 - 19.00. Restoran yang akan kami singgahi adalah Dapur Solo. Restoran ini punya 5cabang di Jakarta. Di kawasan Sunter ada 2 restoran, Panglima Polim, Matraman dan di Serpong. Cabang restoran Dapur Solo mana yang akan kami singgahi? Lokasi persisnya akan ditentukan di hari H. Tergantung cuaca dan kondisi lalu-lintasnya.

Mau Makan Enak  dan Gratis Pas Buka Puasa? Biar Detikcom yang BayarinNasil liwet Solo komplet racikan Dapur Solo. Foto: Dapur Solo Jakarta

Kalau ingin ditraktir, coba saja kunjungi salah satu cabang Dapur Solo, siapa tahu tim D'traktir detikcom juga ada di sana. Dapur Solo merupakan restoran khas Indonesia. Menyajikan hidangan hidangan khas Solo yang sedap. Ada selat Solo, nasi liwet, nasi urap, aneka es campur hingga jajanan pasar yang enak.

Selain itu juga ada hidangan khas daerah lainnya. Seperti nasi uduk spesial, nasi timbel, nasi ulam, gado-gado hingga ketoprak. Buat berbuka jangan lewatkan serabi Solo, combro, misro, kolak dan bubur yang tak kalah sedap.

Jika besok sore Anda bersama teman-teman akan berbuka puasa di salah satu cabang restoran Dapur Solo, bersiaplah untuk bisa menikmati buka puasa gratis. Karena bon makan akan kami lunasi!

Kecuali dibayari buka puasa bersama teman-teman. Anda juga bisa ikut dalam games yang akan kami adakan. Voucher dengan nilai jutaan rupiah akan kami bagikan. Bisa makan lagi di Dapur Solo dan belanja Lebaran gratis! Untuk lokasi restoran berikutnya di tanggal 6 Juni - 8 Juni akan kami update setiap hari. Karenanya pantau terus detikfood ya! Selamat berpuasa!



Saksikan juga video "Bukber Puas Dibayarin d'Traktir Bukber!" berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]

(odi/odi)