Di Sini Ada Beef Shawarma dan Mie Goreng Jawa yang Pas untuk Buka Puasa

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 17 Mei 2018 16:48 WIB
Foto: dok.detikFood Foto: dok.detikFood
Jakarta - Ajak teman dan keluarga untuk berbuka dengan suasana dan menu khas Timur Tengah di Sana Sini Restaurant. Ada beef shawarma hingga mie goreng Jawa enak.

Selama Ramadan, Sana Sini Restaurant yang berada di hotel Pullman Jakata menyajikan beragam hidangan spesial untuk para pengunjung. Ada banyak live station yang bisa disambangi pengunjung. Mulai dari Indonesian Station, Asian Station hingga Middle East Station.

Khusus Middle East Station, spesial dihadirkan selama bulan Ramadan. Ada banyak menu Timur Tengah lezat yang disuguhkan. Seperti Beef Shawarma, Lamb Ouzi, Harira Soup, Lamb Kofta,Baba Ganoush, dan lainnya.

Di Sini Ada Beef Shawarma dan Mie Goreng Jawa yang Pas untuk Buka PuasaFoto: Sana Sini Restaurant
Beef Shawarma di sini diracik dengan roti pita yang diisi potongan daging sapi yang sudah dimasak dengan rempah khas Timur Tengah. Ada dua pilihan saus untuk gurih yang bisa padu dengan hidangan ini.

Sebelumnya, Anda bisa membatalkan puasa dengan buah kurma premium ataupun aprikot kering. Kalau ingin minuman segar, Anda bisa memilih es campur spesial. Minuman yang terbuat dari sirup dan susu ini berisi cendol, cincau, nata de coco hingga tape yang diberi serutan es di atasnya.

Di Sini Ada Beef Shawarma dan Mie Goreng Jawa yang Pas untuk Buka PuasaFoto: dok.detikFood
Tidak hanya menyuguhkan makanan utama khas Timur Tengah, Sana Sini Restaurant juga menyuguhkan beragam dessert khas Timur Tengah seperti Umm Ali dan Baklava.

Kalau ingin mencicip sajian selain khas Timur Tengah, Anda bisa mencicip beragam sajian Indonesia hingga Asia. Ada bakwan goreng yang renyah lengkap dengan cabe rawit sebagai makanan andalan berbuka. Atau Anda bisa pilih beragam camilan manis seperti kue pepe hingga beragam kue tradisonal.

Di Sini Ada Beef Shawarma dan Mie Goreng Jawa yang Pas untuk Buka PuasaFoto: dok.detikFood
Untuk hidangan utama, mie goreng hingga nasi goreng di sini jadi favorit pengunjung. Karena bumbunya yang kuat dan punya isian yang melimpah. Apalagi mie goreng Jawanya, rasanya dijamin bisa memanjakan lidah.

Tidak hanya itu, Sana Sini Restaurant juga menyajikan banyak hidangan yang tak kalah menarik untuk dicoba. Ada aneka pizza, dimsum, bebek peking, sushi, seafood serta beragam hidangan lezat lain yang dimasak dengan bahan-bahan segar.

Suasana santap makin meriah karena selama Ramadan, pengunjung akan disuguhkan hiburan khas Timur Tengah yaitu, Tari Tanoura dan live music gambus.

Semua menu yang ada serta pengalaman santap serasa di Timur Tengah ini tersedia mulai tanggal 15 Mei 2018 hingga 14 Juni 2018 dengan harga Rp 448.000++ per orang untuk orang dewasa, Rp 224.000 ++ untuk anak-anak di atas 5 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat, silahkan hubungi (+62 21) 3192 1111 atau email ke H8491@accor.com. (dwa/odi)