Ini Tanggapan Teman Sekantor Angga Ketika Diajak Makan 'DiTraktir Detikcom'

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 26 Apr 2018 17:00 WIB
Foto: dok. detikFood Foto: dok. detikFood
Jakarta - Ditraktir makan siang ketika akhir bulan, memang menyenangkan. Apalagi jika bisa membawa belasan teman kantor untuk makan siang bersama secara gratis.

Siapa yang tidak senang ditraktir makan gratis? Angga Yanti dan 16 teman kantornya, jadi orang yang beruntung dari program 'DiTraktir Detikcom.'

Baca Juga: 'DiTraktir DetikCom,' Angga Yanti Ajak 16 Teman Makan Enak

Angga berhasil menjadi satu dari lima pemenang yang memenangkan kuis dari detikcom ini. Tidak perlu waktu lama, Angga menentukan restoran Mbah Jingkrak yang menyajikan ragam kuliner khas Jawa, sebagai menu makan siangnya dan teman-temannya.
Ini Tanggapan Teman Sekantor Angga Ketika Diajak Makan 'DiTraktir Detikcom'Foto: dok. detikFood
Restoran dengan sentuhan nuansa budaya Jawa ini terletak di wilayah Setiabudi, Jakarta Selatan, cukup dekat dengan lokasi kantor Angga yang berada di Sudirman, Jakarta Pusat.

Menu yang ditawarkan juga sangat banyak dan beragam. Ada oseng kikil, kerecek, sayur bayam, tempe mendoan, ayam serundeng, nasi bakar, gudeg, hingga asem daging.

"Terima kasih banyak untuk detikcom, yang memberikan saya kesempatan untuk membawa dan berkumpul bersama teman-teman kantor saya. Saya berharap dikedepannya akan ada lagi program bagus seperti ini, sukses dan maju terus untuk detikcom!" ungkap Angga kepada detikFood (26/04).

Bahkan, kata Angga di divisinya sendiri ada beberapa orang yang juga ikut program ini, tapi hanya dia yang terpilih. Sehingga momen ini terasa sangat spesial untuknya.

Tidak hanya Angga saja yang berkomentar, tapi teman-temannya yang lain juga turut berkomentar dan memberikan tanggapan setelah 'DiTraktir Detikcom'.
Ini Tanggapan Teman Sekantor Angga Ketika Diajak Makan 'DiTraktir Detikcom'Foto: dok. detikFood
"Seneng banget ya, siapa sih yang gak seneng kalo ditraktir? Terus juga makanan di sini enak semua, tempatnya juga nyaman, jadi ini momen yang pas untuk ngumpul bareng temen-temen kantor," tutur Karin.

"Terima kasih banyak buat detikcom. Kita kemarin dikabarin Angga, mau ditraktir detikcom, jadi ini momen yang pas dan seru buat ngumpul dan makan bareng temen-temen semuanya," jelas Budi.

"Tanggapannya ditraktir detikcom, tentu seneng banget ya. Apalagi kita semua jarang ngumpul bareng, juga buat menjalin kebersamaan," Kata Sissy.
Ini Tanggapan Teman Sekantor Angga Ketika Diajak Makan 'DiTraktir Detikcom'Foto: dok. detikFood
Ada juga rekan Angga, yang akrab disapa Pak Suseno, yang mengatakan bahwa dengan adanya program 'DiTraktir Detikcom' ini, jadi ajang yang bagus untuk berkumpul bersama rekan kerja, di akhir komentar Pak Suseno juga berharap agar detikcom terus maju dan mengadakan program seperti ini lagi.

Selain itu ada juga Pras, rekan kerja Angga yang memberikan komentar serupa.

"Yang pertama terima kasih sekali, karena ini kesempatan yang jarang. Kita dapat kesempatan ditraktir oleh detikcom. Alhamdulillah, kita biasa kerja bareng dan sekarang makan bareng. Semoga detikcom semakin maju dikedepannya." pungkas Pras.

Sayangnya bos Angga tidak bisa hadir dalam momen kebersamaan ini, karena sedang ada pekerjaan lain. Meski begitu, bos Angga tetap mengabarkan rasa terima kasihnya karena telah mendapatkan kesempatan untuk 'DiTraktir Detikcom'.

Baca Juga: Angga Jadikan Momen 'DiTraktir Detikcom' Sebagai Ajang Kebersamaan dengan Teman (sob/lus)