Setelah Denpasar, Kaesang Pangarep Akan Jualan Sang Pisang di Kuta dan Buleleng

Nandhang Astika - detikFood Minggu, 22 Apr 2018 07:14 WIB
Foto: detikfood Foto: detikfood
Denpasar - Pembukaan gerai Sang Pisang perdana di Denpasar disambut meriah oleh warga Bali. Kaesang pun akan buka geria di daerah Bali lainnya.

Nugget pisang merupakan olahan pisang goreng berbentuk nugget dengan aneka saus manis dan topping. Pisang goreng kekinian ini bukan hanya disukai anak muda Jakarta tetapi juga Bali.

Hal ini terbukti dari padatnya pengunjung pada grand opening di gerai 'Sang Pisang' di Ruko Graha Merdeka Unit C, Renon, Denpasar. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini langsung berencana membuka gerai di tempat lain di Bali.


Setelah Denpasar Kaesang Pangarep Akan Jualan Sang Pisang di Kuta dan BulelengAneka varian rasa Sang Pisang. Foto: Ibnu Munsin/detikcom

"Untuk di Bali rencananya saya juga mau buka (gerai baru) di Kuta dan Buleleng," kata Kaesang di Denpasar, Sabtu (21/4/2018) saat peresmian gerai perdananya di pulau dewata. Pembukaan gerai ini dihadiri oleh Plt Walikota Denpasar IGN Jaya Negara.

Keinginan membuka gerai baru di kedua tempat itu karena dianggap sebagai kawasan yang ramai. Kuta yang menjadi tujuan wisata tentunya memiliki potensi berkembangnya bisnis panganan ini. Alasan serupa juga rencana pembukaan gerai di Buleleng yang merupakan pusat kota di Bali Utara.

Setelah Denpasar Kaesang Pangarep Akan Jualan Sang Pisang di Kuta dan BulelengKaesang bersama Plt Walikota Denpasar IGN Jaya Negara. Foto: detikfood

Dengan bertambahnya gerai Sang Pisang ini, Kaesang mengaku tidak khawatir dengan kebutuhan bahan baku. Adik dari Gibran Rakabuming Raka ini menyebutkan bahwa mencari pisang di Bali tidaklah sulit.

"Nyari pisangnya ya langsung di sini (Bali). Apalagi jenis pisang di Bali itu banyak banget," sambungnya.

Seperti diketahui pisang nugget Sang Pisang dihadirkan dalam 8 varian rasa. Diantaranya cokelat, green tea, vanila, tiramisu, strawberry, blueberry dan avocado. Dengan harga per kotak Rp 20 ribu berisi 10 biji.

Tak hanya menambah gerai untuk di wilayah Bali, Kaesang juga berencana akan membuka di Bogor, Palembang, Jambi dan Pekanbaru. "Kali ini kebetulan di Bali tapi target saya buka di seluruh Indonesia," sebut Kaesang yang berkaos oblong hitam dan sibuk melayani pembeli. (odi/odi)
Menu Ke-8 : Olahan Telur Puyuh yang Sedap, dari Sambal Goreng hingga Sup Tofu

Menu Ke-8 : Olahan Telur Puyuh yang Sedap, dari Sambal Goreng hingga Sup Tofu