Beli Nugget Pisang 'Sang Pisang' Pembeli Berebut Selfie dengan Kaesang

Ristu Hanafi - detikFood Sabtu, 07 Apr 2018 21:32 WIB
Foto: Pembeli Sang Pisang berebut selfie bersama Kaesang. (Ristu Hanafi/detikcom} Foto: Pembeli 'Sang Pisang' berebut selfie bersama Kaesang. (Ristu Hanafi/detikcom}
Sleman - Pembukaan gerai 'Sang Pisang' di Yogyakarta dihadiri oleh Bupati Sleman dan Wakil Walikota Yogyakarta. Para pembeli pun berebut selfie dengan Kaesang.

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi hadir membuka gerai ke-14 yang berlokasi di Ruko Raflesia Blok A-2, Babarsari, Sleman, Yogyakarta ini. Sejak sore gerai ini sudah dipenuhi warga Sleman dan Yogya yang penasaran dengan rasa nugget pisang 'Sang Pisang'.

Penampilan Kaesang kali ini terlihat santai, memakai kaos oblong dan celana pendek warna hitam. Dipadukan dengan sepatu kasual warna hitam kombinasi putih. Iapun tampak sibuk mengecek semua hal di gerai barunya ini.


Beli Nugget Pisang 'Sang Pisang' Pembelipun Berebut Selfie dengan Kaesang Foto: Pembeli 'Sang Pisang' berebut selfie bersama Kaesang. (Ristu Hanafi/detikcom}

Seusai acara pembukaan, Kaesang langsung menjadi buruan para pembeli untuk diajak selfie. Dari anak kecil, ibu-ibu, hingga driver ojek online yang tengah mengantre untuk pesan 'Sang Pisang'.

"Foto mas, selfie...," kata seorang driver ojek online, Sabtu (7/4/2018). Kaesang pun dengan senang hati melayani ajakan selfie. Selalu melempar senyum kepada para pembeli yang antre dengan HP di tangan.



Beli Nugget Pisang 'Sang Pisang' Pembelipun Berebut Selfie dengan Kaesang Foto: Pembeli 'Sang Pisang' berebut selfie bersama Kaesang. (Ristu Hanafi/detikcom}

Di sela acara pembukaan, Kaesang terlihat mondar-mandir mengamati karyawannya di dapur, meja kasir, hingga mengecek produk. "Tidak ada alasan khusus membuka 'Sang Pisang' di Yogya, semoga ramai seperti (gerai) lainnya," ujar Kaesang.

Gerai 'Sang Pisang' ke-14 berlokasi di Ruko Raflesia Blok A-2 Babarsari, Sleman, Yogyakarta. Tak berbeda jauh dengan gerai Sang Pisang di kota-kota lain, gerai yang menempati ruko ini juga punya desain yang sama.

Seperti gerai-gerai yang sudah buka sebelumnya, gerai Yogya ini menawarkan 8 varian olahan pisang nuget, yakni tiramisu almond, taro oreo, strawberry, greentea almond, choco cheese, avocado almond, vanilla koko krunch, dan avocado milo.

Setelah Yogya, Kaesang berencana membuka gerai baru di Balikpapan, Bali, Bogor, Jambi, dan Pekanbaru. Seperti pernahn diungkapkan, tahun ini Kaesang menargetkan mampu membuka gerai 'Sang Pisang' sebanyak 300 gerai.

(odi/odi)
Menu Ke-13 : Jelang Akhir Pekan Masak Soto Betawi dan Soto Padang yang Gurih Mantap

Menu Ke-13 : Jelang Akhir Pekan Masak Soto Betawi dan Soto Padang yang Gurih Mantap