Bupati Sleman dan Wakil Walikota Yogya Ikut Cicipi 'Sang Pisang'

Ristu Hanafi - detikFood Sabtu, 07 Apr 2018 20:21 WIB
Foto: Kaesang suguhksn Sang Pisang pada Bupati Sleman Sri Purnomo dan Wakil Wali Kota (Wawali) Yogya Heroe Poerwadi. (Ristu Hanafi/detikcom) Foto: Kaesang suguhksn Sang Pisang pada Bupati Sleman Sri Purnomo dan Wakil Wali Kota (Wawali) Yogya Heroe Poerwadi. (Ristu Hanafi/detikcom)
Sleman - Bupati Sleman dan Wakil Walikota Yogyakarta turut hadir dalam pembukaan gerai ke 14 'Sang Pisang'. Apa komentar kedua tokoh DIY ini?

Pembukaan gerai Sang Pisang ke-14 yang dikelola olah Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi berlangsung meriah sore tadi. Gerainya berlokasi di Ruko Raflesia Blok A-2, Babarsari, Sleman, Yogyakarta. Gerai ini merupakan gerai ke-14 'Sang Pisang' yang dibuka di beberapa kota di Indonesia.

Gerai 'Sang Pisang' Yogya diresmikan oleh Kaesang bersama Bupati Sleman Sri Purnomo dan Wakil Wali Kota (Wawali) Yogya Heroe Poerwadi. Tanpa canggung di sela-sela acara pembukaan, Kaesang Pangarep langsung menyuguhkan 'Sang Pisang' kepada Bupati Sleman dan Wakil Walikota Yogyakarta.

Bupati Sleman dan Wakil Walikota Yogya Ikut Cicipi 'Sang Pisang'Foto: Kaesang bersama Bupati Sleman Sri Purnomo dan Wakil Wali Kota (Wawali) Yogya Heroe Poerwadi. (Ristu Hanafi/detikcom)

"Kelihatannya biasa, tapi ketika saya makan satu, ingin makan berikutnya," komentar Sri Purnomo seusai mencicipi 'Sang Pisang' disambut iringan tawa i Kaesang dan tamu undangan, Sabtu (7/4/2018).

Menurutnya, nugget pisang 'Sang Pisang' bisa menyasar seluruh kalangan. Meskipun bisnis ini dikelola oleh anak muda dan dengan tampilan kekinian. Seperti diketahui produk ini berupa olahan pisang berbentuk nugget dengan 8 varian rasa.

"Dari rasanya anak muda sangat cocok, dan kalau orang tua sekali ngrasake (mencicipi) ya mesti akan kepengin (tertarik). Di samping anak muda, orang tua juga cocok ini," ujar Sri Purnomo.

Bupati Sleman dan Wakil Walikota Yogya Ikut Cicipi 'Sang Pisang'Foto: Kaesang bersama Bupati Sleman Sri Purnomo dan Wakil Wali Kota (Wawali) Yogya Heroe Poerwadi. (Ristu Hanafi/detikcom)

Sri Purnomo pun mendoakan semoga bisnis 'Sang Pisang' bisa sukses dan impian Kaesang membuka 300 gerai di tahun ini bisa tercapai.

"Ini kompleks mahasiswa, ada kehidupan 24 jam di sekitar sini, semoga sukses," imbuh Sri mengomentari lokasi gerai 'Sang Pisang' Yogya yang berada di kawasan sejumlah perguruan tinggi ternama di Yogyakarta ini.

(odi/odi)