LocalTaste 2018 Kembali Digelar dengan Hadirkan Lebih dari 30 Tenant Makanan

- detikFood Rabu, 28 Mar 2018 17:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Acara kuliner LocalTaste akan kembali digelar di Kota Kasablanka. Keseruan berbagai kegiatan seputar kuliner bisa dinikmati di sini.

LocalTaste jadi salah satu event kuliner yang rutin digelar delapan tahun belakangan. Kali ini LocalTaste kembali diadakan dengan mengusung tema 'Pawoon Present LocalTaste Foodpreneur Society'. Acara ini nantinya berlangsung tanggal 30 Maret-1 April 2018.

Sayed Muhammad selaku Founder & CEO Local.co.id mengatakan acara ini bisa dijadikan wadah tempat berkumpulnya orang-orang yang tertarik pada dunia kuliner.
LocalTaste 2018 Kembali Digelar dengan Hadirkan Lebih dari 30 Tenant MakananFoto: Istimewa
"Sebagai wadah bagi industri makanan dan minuman lokal, acara ini kembali digelar dengan konsep baru. Dimana sekarang tidak hanya ada bazaar makanan dan minuman tetapi juga ada Business Corner," ujar Sayed.

Lebih lanjut ia juga menyebutkan pada area Business Corner ini para pengunjung bisa berkonsultasi langsung dengan para ahli di bidang kuliner. Dengan ini diharapkan melalui acara ini bisa mengajak para pebisnis millenial di bidang kuliner untuk dapat menggali ilmu lebih banyak seputar bisnis kuliner.

Selain itu, juga akan diberikan berbagai edukasi dalam bentuk talkshow. Tak tanggung-tanggung, ada 15 ahli dalam bidang kuliner seperti Billy Oscar (Founder F&B Konsultasi bernama Soal Perut Digitama), Helga Angelina (Owner Burgreens), Roby Bagindo (Tastemade Indonesia), Shienita dan Billy (Gagaldiet) dan lain sebagainya.

LocalTaste ini juga bisa jadi ajang berburu kuliner bagi para pencinta makanan enak dan kekinian. Ada 30 tenant makanan dan minuman yang hadir dan siap memanjakan lidah serta perut.

Selebriti seperti Nia Ramadhani yang berbisnis Roti Mama Nia serta Jessica Iskandar dengan merek roti andalannya Barrack Bakery juga akan turut berpartisipasi di acara ini.
LocalTaste 2018 Kembali Digelar dengan Hadirkan Lebih dari 30 Tenant MakananFoto: Istimewa
Baca juga : 10 Kue Kekinian A la Artis, Nomor 4 Paling Bikin Heboh

Oiya, untuk yang penasaran dengan rasa kue kekinian dari Syahrini, LocalTaste juga akan menghadirkan Princess Cake untuk pertama kalinya di Jakarta selama tiga hari saat event digelar.

Event Foodpreneur Society ini disponsori oleh Pawoon (www.pawoon.com) yakni aplikasi kasir berbasis online yang populer di kalangan pengusaha kuliner yang mengusung motto "Pilihan Pebisnis Indonesia."

CEO Pawoon, Ahmad Gadi menjelaskan jika acara ini adalah bentuk dukungan dan kontribusi Pawoon dalam memajukan wirausaha di Indonesia, khususnya bidang bisnis kuliner.

"Foodpreneur Society diharapkan bisa menjadi sarana untuk menambah pengetahuan dan memajukan bisnis," kata Ahmad.

Nah, kabar gembira untuk para pemilik bisnis kuliner. Selama event Foodpreneur Society, Pawoon memberikan diskon spesial dan hadiah langsung bagi para pebisnus yang ingin menggunakan aplikasi kasir untuk memudahkan penjualan dan meningkatkan keuntungan usaha. (dvs/odi)
Menu Ke-8 : Olahan Telur Puyuh yang Sedap, dari Sambal Goreng hingga Sup Tofu

Menu Ke-8 : Olahan Telur Puyuh yang Sedap, dari Sambal Goreng hingga Sup Tofu