Makin Laris, Gibran Rakabuming Buka Outlet Markobar Ketiga di Kota Bandung

ADVERTISEMENT

Makin Laris, Gibran Rakabuming Buka Outlet Markobar Ketiga di Kota Bandung

Mukhlis Dinillah - detikFood
Sabtu, 24 Mar 2018 22:07 WIB
Foto: Mukhlis Dinillah/detikcom
Bandung - Gibran Rakabuming kembali menambah outlet Martabak Kota Barat (Markobar) di Kota Bandung. Ini karena permintaan warga Kota Bandung yang tinggi.

Tak mau ketinggalan dengan sang adik, Kaesang Pangarep yang siang tadi meresmikan gerai Sang Pisang ke 13 di Surabaya, Gibran juga tambah outlet baru. Outlet ini merupakan outlet ketiga di bandung dan ke 33 di Indonesia.

Peresmian outlet ketiga di Bandung ini berlangsung di Jalan Buahbatu, Kota Bandung, Sabtu (24/3/2018) malam. Peresmian berlangsung sederhana dengan dihadiri sejumlah driver Gojek dan warga sekitar.

Kehadiran outlet Markobar cukup menyita perhatian masyarakat yang melintas di Jalan Buahbatu. Mereka berbondong-bondong memesan sejumlah varian rasa yang sama dengan dua outlet lainnya di Jalan Riau dan Sukajadi.

Baca Juga : Gibran Resmi Buka Gerai markobar ke-32 di Transmart Graha Raya

Makin Laris, Gibran Rakabuming Buka Outlet Markobar Ketiga di Kota BandungFoto: Mukhlis Dinillah/detikcom

Gibran Rakabuming Raka, putera sulung Presiden Jokowi menuturkan sengaja memilih kawasan Buahbatu untuk outlite ketiganya di Kota Bandung ini. Karena menurutnya, kawasan tersebut selalu ramai dilintasi warga dan cukup banyak usaha kuliner lainnya.

"Saya sudah survei sebelumnya. Di sini (Buahbatu) memang kawasan ramai dan banyak kuliner juga sekitar sini," kata Gibran disela-sela peresmian outlet Markobar.

Diakuinya untuk mengembangkan usaha kuliner di Kota Bandung sangat kompetitif. Namun, dengan cita rasa khas Markobar, ia menyakini usahanya ini bisa survive di Kota Bandung.

"Usaha ini kan sudah cukup lama juga dan sudah mulai berkembang. Kita juga punya 8 varian rasa yang jadi perbedaan dari pesaing kita," tutur dia.

Makin Laris, Gibran Rakabuming Buka Outlet Markobar Ketiga di Kota BandungFoto: Mukhlis Dinillah/detikcom

Saat ini Gibran sudah memiliki 33 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat, ia berencana akan menambah outlet baru dan varian rasa baru. "Rencananya Rabu ini kita akan launching varian baru di Palembang," tutup Gibran

Baca Juga : Berkolaborasi, Gibran dan Kaesang Luncurkan Sang Choconut dan Pokki Markobar (odi/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT