Nikmati Santap Malam Romantis Valentine di Ketinggian Kota Kembang

Avitia Nurmatari - detikFood Senin, 12 Feb 2018 17:00 WIB
Foto: The Trans Luxury Hotel Bandung Foto: The Trans Luxury Hotel Bandung
Jakarta - Di lantai 18 restoran ini Anda dan pasangan bisa menikmati matahari terbenam. Menu khas Prancis bisa dinikmati berdua sambil menikmati udara sejuk Bandung.

Jika belum punya pilihan untuk bersantap malam berdua di hari Valentine, The 18th Restaurant & Lounge, The Trans Luxury Hotel bisa jadi pilihan. Ada menu istimewa yang disiapkan oleh chef untuk dinikmati berdua.

Pada hari Valentine 14 Februari mendatang, Chef de Cuisine-The 18th, Lukman Hakim punya menu utama yang spesial, Pan Fried Salmon.

 Nikmati Santap Malam Romantis Valentine di Ketinggian Kota KembangFoto: The Trans Luxury Hotel Bandung

"Khusus di hari valentine kali ini sebetulnya menunya sederhana saja, pan fried salmon tapi yang spesialnya kita pakai wine," ujar Chef Lukman, Minggu (11/2/2018).

Salmon yang dipilih Chef Lukman adalah Norwegian Salmon yang segar dan bukan beku. Ini supaya rasa juicy daging salmon yang berasal dari lemaknya masih teras gurih.

Fillet Salmon hanya dibumbui lada dan merica serta dimatangkan dengan olive oil. Ini untuk menjaga agar rasa gurih alami salmon tetap terasa kuat.

Sajian ini dilengkapi dengan white sauce. Tak seperti white sauce bias tetapi diberi campuran seafood. Mussel, udang dan scallop dipotong kecil dan ditumis bersama bawangmerah cincang dan wine. Rasa asam segar saus ini melengkapi gurih juicy salmon.

 Nikmati Santap Malam Romantis Valentine di Ketinggian Kota KembangFoto: The Trans Luxury Hotel Bandung

Sebelum menyantap sajian utama ini Anda akan disuguhi Amuse Bouche, Pan Seared Tuna Loin, Homemade Lobster Ravioli, Strawberry Texture. Jika tak suka slamon, bisa memilih Australian Prime Sirloin dan sajian ditutup dengan The 18th Signature Platters.

Paket santap malam romantis, Skywalk Dinner Mulai dari Rp 1.200.000++ per pasangan. Agar Anda bisa mendapatkan tempat terbaik di restoran yang ada di lantai 18 The Trans Luxury Hotel, sebaiknya lakukan reservasi. Anda bisa mengontak 022-87348888. (lus/odi)