Kaesang Pangarep Perluas Pasar 'Sang Pisang' ke Makassar

Ibnu Munsin - detikFood Sabtu, 10 Feb 2018 17:43 WIB
Foto: Ibnu Munsin Foto: Ibnu Munsin
Makassar - Sore ini putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep resmikan gerai 'Sang Pisang' Makassar. Gerai pisang nugget yang kelima inipun dipadati pengunjung.

Sejumlah warga yang hadir pada acara tersebut pun bergantian salaman dan berfoto bersama. Beberapa diantaranya bahkan sempat ngobrol. "Mas mau foto, boleh kan," kata Fitri sambil mengacungkan hendpone miliknya untuk berselfie.

Beberapa pengunjung sangat senang bisa berfoto bersama, putra bungsu presiden Jokowi yang dikenal ramah ini. "Senang ya bisa berfoto, cukup ramah, apalagi dia kan anak presiden," kata Yuda usai Grans Opening "Sang Pisang' di Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Pada tanggal 9 Desember lalu Kaesang Pangerep membuka g'erai Sang Pisang' yang pertama, berlokasi di Foodcourt lantai 5 ITC Cempaka Mas. Setelah gerai pertama disusul dengan gerai berikutnya di ITC Mega Kuningan, ITC Mangga Dua dan di Pusat Grosir Cililitan.

Baca Juga : Tandai Pembukaan Gerai Sang Pisanf Kaesang Menggoreng Pisang

Kaesang Pangarep Perluas Pasar 'Sang Pisang'  hingga MakassarFoto: Ibnu Munsin

Berbeda dengan pisang goreng biasa, pisang berbentuk nugget ini diberi beragam topping. Dibanderol dengan harga Rp 20.000 per kotak tersedia dalam berbagai pilihan rasa. Cokelat, green tea, vanila, tiramisu, strawberry, blueberry dan avocado.

Kaesang Pangarep Perluas Pasar 'Sang Pisang'  hingga MakassarFoto: Ibnu Munsin

Sang Pisang yang memakai tagline 'nagget pisang kesayangan' ini dalam promosi pembukaan gerai Makassar mengusung hastag #bukankueartis. Berkaos kuning, Kaesang pun tak canggung menggoreng pisang nugget. 'Saya gorengin pisangnya tapi gak gratis,' tulis Kaesang di akun Instagramnya.

Baca Juga : Begini Cara Kaesang Pangarep Menggoreng Pisang Kesayangan (odi/odi)