Di Hari Ibu 36.000 Ibu Akan Nikmati Makanan Spesial yang Dimasak 3 Chef

Sonia Permata Basoni - detikFood Sabtu, 16 Des 2017 06:43 WIB
Foto: detikfood Foto: detikfood
Jakarta - Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember di Indonesia. Hari Ibu identik sebagai hari untuk apresiasi semua jasa seorang Ibu yang tidak kenal lelah.

Tahun ini, Kecap ABC memperkenalkan acara "Terima Kasih Ibu Sajian Spesial". Acara ini merupakan kegiatan apresiasi Kecap ABC kepada para Ibu dan menjadikan semua Ibu spesial dan yang pertama.

Baca Juga : Kecap Manis ABC Kampanyekan Makan Bersam keluarga

"Kecap ABC dikenal sebagai merek yang hadir dan sudah dipercayai oleh para ibu, jadi sudah sepantasnya kami mengapresiasi para ibu. Melalui kegiatan ini, Kecap ABC akan menyajikan 36.000 hidangan favorit para Ibu, di Hari Ibu nanti." jelas Dhiren Amin, Marketing Director, SEA, Kraft Heinz, saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (15/12/17).

Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi para Ibu di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, secara serentak untuk menikmati hidangan favorit mereka yang diracik oleh tiga chef ternama pada tanggal 22 Desember 2017. Tiga hidangan spesial akan dimasak oleh para chef memakai perasan pertama kecap ABC.

Di Hari Ibu 36.000 Ibu Akan Nikmati Makanan Favorit yang Dimasak 3 ChefFoto: detikfood

Dhiren menjelaskan bahwa kegiatan ini terbentuk melalui sebuah penelitian yang dilakukan oleh Kecap ABC yang berkerja sama dengan lembaga penelitian independen di Indonesia, yaitu Ipsos. Penelitian ini menunjukkan bahwa masih banyak yang kurang mengapresiasi dan menyepelekan tugas seorang Ibu.

"Di Indonesia para ibu menanggung beban mental dan fisik yang cukup berat dalam menuntaskan tugas-tugas mereka. Dari penelitian ini bisa dilihat secara jelas, bahwa dalam kehidupan sehari-hari ibu masih kurang dihargai kehadiran dan jasa-jasany,." ungkap Vivi Diani Utomo, selaku Technical Director dari Ipsos.

Acara ini juga dimeriahkan oleh cooking demo dari chef William Gozali. Chef yang terkenal memenangi juara Masfter Chef Season 3 ini juga ikut berpartisipasi sebagai salah satu chef yang akan menyajikan hidangan-hidangan spesial untuk para Ibu di Indonesia.

Di Hari Ibu 36.000 Ibu Akan Nikmati Makanan Favorit yang Dimasak 3 ChefFoto: detikfood

"Saya sangat senang bisa turut berpartisipasi dalam acara ini, karena melalui acara ini kita bisa mengapresiasi jasa para Ibu di Indonesia dengan menyajikan hidangan spesial dari perasan pertama Kecap ABC," ungkap Chef William di sela-sela kegiatan demo masaknya.

Kegiatan ini tidak dipungut biaya sama sekali. Untuk bisa menikmati hidangan spesial dari tiga chef ternama di Hari Ibu nanti, Anda hanya perlu menghubungi *200*878# mulai sekarang. Anda juga bisa mendaftarkan Ibu Anda. (odi/odi)