Racikan Menu dari Chef Ternama Asia Bisa Dinikmati di OUE Re:Store

Maya Safira - detikFood Senin, 02 Okt 2017 13:49 WIB
Foto: William W Wongso Foto: William W Wongso
Jakarta - Semakin banyak pilihan makan saat Anda berkunjung ke Singapura. Apalagi kini hadir OUE Re:Store yang bisa jadi tempat menikmati menu dari chef ternama Asia.

Shopping mall Downtown Gallery baru-baru ini memperkenalkan tiga konsep retail baru untuk konsumen generasi baru. Diantaranya ada OUE Social Kitchen, OUE Re:Store, dan OUE Beauty Bar. Sehingga di satu area, Anda bisa masak, memesan makanan hingga membeli produk kecantikan.

Dipelopori oleh OUE Limited, konsep tersebut dibangun sesuai dengan dinamika konsumen yang tengah berkembang. Khususnya mereka yang lebih memprioritaskan pengalaman dibandingkan merek dan produk.

Racikan Menu dari Chef Ternama Asia Bisa Dinikmati di OUE Re:StoreFoto: William W Wongso


Dalam rilis yang diterima Detikfood (2/10), OUE Re:Store merupakan layanan deli otomatis yang menyediakan makanan lokal Asia. Ini merupakan cara baru menikmati makanan dengan satu sentuhan yang dikonseptualisasi sebagai auto-deli. Keberadaannya memberi kenyamanan dalam gaya hidup serba cepat.

Re:Store dilengkapi dengan sistem pemesanan dan pengambilan yang efisien. Konsumen bisa menaruh pesanan sekaligus waktu pengambilan melalui Downtown Gallery mobile app. Sehingga konsumen di area CBD tersebut tak perlu lagi mengantre lama untuk menikmati makan siang.

OUE Re:Store mulai buka pada 2 Oktober 2017. Mulai dari sajian Indonesia, Peranakan, Filipina hingga Singapura bisa dicoba di sini. Ada Rendang Padang hingga Beef Kare Kare. Harganya berkisar S$9 (Rp 89.000)-S$12(Rp 119.000). Dikemas dalam kotak bento empat bagian seberat 400 gr, makanan dibuat bebas pengawet dan berbahan alami.

Racikan Menu dari Chef Ternama Asia Bisa Dinikmati di OUE Re:StoreFoto: William W Wongso


Hidangan di OUE Re:Store diracik oleh chef terkenal di Asia. Termasuk William Wongso, Malcolm Lee, Sau del Rosario dan KF Seetoh.

Selain Rendang Padang, William Wongso juga membuat makanan Indonesia lain. Seperti Nasi Minyak Batang Hari, Casava Rendang, Nasi Arsik Batak dan Nasi Liwet Chicken.

Racikan Menu dari Chef Ternama Asia Bisa Dinikmati di OUE Re:StoreFoto: William W Wongso


Sementara OUE Social Kitchen adalah dapur masak komunal pertama di Singapura yang ada di area retail. Di OUE Social Kitchen ada lebih dari 10 tempat masak modern lengkap dengan alat dapur profesional yang ditata oleh Smeg. Tersedia dengan cara booking, konsumen bisa memesannya lewat aplikasi smartphone OUE Downtown Gallery.

Konsumen dapat memesan bahan-bahan segar yang sudah dikemas oleh OUE Social Kitchen dan The Providore. Mereka juga bisa membawa bahan sendiri. Agar lebih nyaman, pengguna juga ditawarkan akses kepada in-house chef dan staf di dapur untuk membantu.

Santapan secara komunal juga bisa dilakukan di sana. Ada area makan di OUE Social Kitchen yang bisa dipakai gratis bagi konsumen untuk makan bersama teman, keluarga, maupun pengguna lainnya.

OUE Beauty Bar sendiri menjadi tempat bagi konsumen untuk belanja produk kecantikan dan perawatan kulit terbaru. Di sini ada vending machine mutakhir untuk kecantikan. Dilengkapi juga dengan asisten virtual. (msa/odi)