Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Adu Kebolehan Masak Praktis Buat Keluarga

Esther Suhana - detikFood Senin, 25 Sep 2017 11:30 WIB
Foto: dok. detikFood Foto: dok. detikFood
Jakarta - Memasak dengan waktu singkat kini bukan masalah. Karena banyak peralatan memasak modern yang mudah dan praktis dipakai.

SHARP sebagai produsen peralatan rumahtangga kembali menghadirkan festival 'SHARP Cooking Matsuri 2017'. Acara digelar di kawasan Summarecon Mall Serpong, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu, (23/09).

Kegiatan ini melibatkan sepasang selebriti dengan tiga anak, yaitu Darius Sinathriya dan Donna Agnesia. Mereka berdua melakukan cooking battle dengan menggunakan alat-alat yang disediakan oleh SHARP.

Cooking battle yang dihadirkan SHARP tak hanya mengadu kemampuan mereka mengolah makanan yang sudah ditentukan. Tetapi Donna dan Darius juga memilih anggota tim melalui seleksi lewat instagram SHARP.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Adu Kebolehan Masak Praktis Buat KeluargaFoto: dok. detikFood

Kampanye digital yang telah dimulai pada (7/9) hingga (18/9) lalu telah berhasil menjaring peserta sebanyak 315 orang. Peserta diwajibkan untuk mengunggah foto dan menambahkan tagar atau hastag #teamdonna atau #teamdarius beserta alasan mengapa memilih tim tersebut.

Dengan ID Instagram @cicilia_nur_ayu yang keluar sebagai peserta beruntung menjadi Team Darius yang akan melawan team Donna beserta pasangan pesertanya @lestallen. Kedua tim diberi waktu selama 20 menit untuk membuat Risotto dan 1 minuman memakai produk terbaru Rice Cooker dan Slow Juicer.

Hasilnya tim Donna keluar sebagai pemenang. Padahal tim Darius sempat mendapat pujian.

"Ini jusnya padahal ada campuran daun seledri kan? Tapi pahitnya tidak berasa, manis jusnya. Enak dan segar," jelas Herdiana tentang minuman buatan tim Darius.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Adu Kebolehan Masak Praktis Buat KeluargaFoto: dok. detikFood

Di dalam kompetisi ini juri juga menilai kerapihan dan kebersihan. Juri terdiri dari Herdiana, General Manager Brand Strategy, Pandu dan Chef Mala. Sebelumnya mereka sudah melakukan road show bersama Chefmobil Sharp ke 3 lokasi di Jakarta.

Mereka berhak mendapatkan hadiah berupa sejumlah uang tunai, voucher belanja dan juga satu buah blender.

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya Adu Kebolehan Masak Praktis Buat KeluargaFoto: dok. detikFood

Pada kesempatan itu juga SHARP memperkenalkan produk terbaru, Healsio Automatic Cookware. Produk ini telah menjadi produk memasak unggulan. Bisa mengolah makanan dengan waktu singkat tanpa kehilangan nutrisi bahan-bahannya.

"Festival memasak seperti ini sengaja kami hadirkan kembali karena peminatnya selalu bertambah setiap tahun, apalagi dengan adanya produk home appliances terbaru seperti Healsio Automatic Cookware yang semakin memudahkan proses memasak," tutup Herdiana Anita Pisceria mengenai festival tahunan ini.

(adr/odi)
Load Komentar ...