Kini Kopi Asli Indonesia dari Anomali Coffee Bisa Dinikmati di Pondok Indah

Regita Lorena - detikFood Kamis, 31 Agu 2017 18:41 WIB
Foto: Detikfood
Jakarta - Kawasan Pondok Indah Jakarta mendapat tempat ngopi baru. Kali ini gerai kopi Indonesia asli, Anomali Coffee hadir dengan gerai ke-9 di lokasi ini.

Anomali Coffee merupakan pelopor gerai kopi lokal dengan andalan kopi asli Indonesia. Anomali Coffee konsisten sajikan kopi asli nusantara sehingga mendapat tempat di hati penggemar kopi.

Baca juga : 'Ceritain Kopi Indonesia' Ajak Masyarakat Sebarkan Cerita Unik tentang Kopi Indonesia

Kini Kopi Asli Indonesia dari Anomali Coffee Bisa Dinikmati di Pondok IndahFoto: Detikfood

Populer dan memiliki banyak penggemar, membuat Anomali Coffee lebih mengembangkan bisnisnya. Setelah memiliki beberapa cabang di Jakarta dan Bali. Kini Anomali Coffee membuka cabang ke-9 di Ranch Market, Pondok Indah, Jakarta.

Berbeda dengan gerai Anomali Coffee yang lain, gerai terbaru ini memiliki interior yang lebih futuristik dengan adanya TV LED besar di dinding gerai. Layar ini menayangkan pengetahuan akan kopi asli Indonesia. Namun, tempat ini tetap terlihat unik sekaligus artsy, dengan pemakaian recycle items yang dimodifikasi menjadi furnitur, sama seperti gerai Anomali Coffee lainnya.

Kini Kopi Asli Indonesia dari Anomali Coffee Bisa Dinikmati di Pondok IndahFoto: Detikfood


Di sini Anda bisa menikmati 8 kopi asli Indonesia atau Single Origin Coffee seperti kopi dari Bali, Jawa, Toraja, Aceh Gayo, Sumatera, Papua, Flores dan Aceh Lukup Sabun yang menjadi sajian kopi terbaru Anomali Coffee. Selain diracik oleh barista handal, Anda juga bisa melihat proses penyeduhan kopinya.

Anomali Coffee memang dikenal sebagai coffee shop lokal yang memelopori kolaborasi dengan para petani untuk memajukan kopi asli Indonesia. Sesuai dengan visi mereka yaitu menggunakan biji kopi asal Indonesia secara eksklusif.

Kini Kopi Asli Indonesia dari Anomali Coffee Bisa Dinikmati di Pondok IndahFoto: Detikfood


Yang menarik, Anda juga bisa memilih metode manual brewing untuk kopi pesanan Anda. Di sini ada 5 metode yang ditawarkan, mulai dari Plugger, V60, Caflano Compact, Aeropress, hingga Syphon. Selain itu, Anomali Coffee juga dilengkapi dengan kopi dari mesin espresso, chocolate selection, tea fushion, juice dan affogato.

Selain kopi Indonesia asli, Anomali Coffee juga menyediakan makanan. Dari menu breakfast, main course, pasta, hingga lite bite nikmat yang pas dinikmati bersama secangkir kopi panas atau dingin.

Kini Kopi Asli Indonesia dari Anomali Coffee Bisa Dinikmati di Pondok IndahFoto: Detikfood


Kali ini yang menjadi target pasar Anomali Coffee adalah kelompok kelas menengah atas. Khususnya club anak motor yang sering berkumpul di Ranch Market dan belum punya tempat nongkrong yang asyik.

Jika ingin menikmati kopi khas asli Indonesia, Anda bisa datang ke Anomali Coffee di Ranch Market, Pondok Indah, Jakarta, yang dibuka setiap hari dari jam 07.00-23.00.Harga kopinya berkisar Rp. 27.000-35.000 untuk menu Single Origin Coffee.

Baca juga : Belajar Bikin Kopi Laris dari Bos Anomali Coffee (msa/odi)