6 Varian Rasa Mooncake Tradisional Tersedia di Restoran Ini

Regita Lorena - detikFood Senin, 28 Agu 2017 12:28 WIB
Foto: JW Marriott Jakarta Foto: JW Marriott Jakarta
Jakarta - Festival kue bulan akan jatuh pada tanggal 4 Oktober nanti. Kue bulan terbaik biasanya jadi pilihan, seperti yang ditawarkan restoran ini.

Di China, festival pertengahan musim gugur atau mid-autumn festival merupakan festival termeriah. Saat ini dipakai sebagai kesempatan berkumpul bersama keluarga untuk mewujudkan rasa syukur dan mohon keberuntungan.

6 Varian Rasa Mooncake Tradisional Tersedia di Restoran IniFoto: JW Marriott Jakarta

Tahun ini Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta kembali menawarkan kue bulan legendaris kreasi Executive Chinese Chef, Ken Choy. Ada 6 jenis kue bulan atau mooncake yang dibuat oleh chef.

Kue bulan biasanya dibuat sebagai hadiah elegan yang dipercaya dapat memberi keberuntungan kepada keluarga atau mitra bisnis yang menerimanya. Tidak hanya enak dan cantik, kue bulan juga dibuat dari bahan terbaik tanpa pengawet, perwarna ataupun pemanis buatan.

Baca juga: Sambut Festival Musim Gugur dengan Kue Bulan Eksklusif dari Pearl Chinese Restaurant

6 Varian Rasa Mooncake Tradisional Tersedia di Restoran IniFoto: JW Marriott Jakarta


Kali ini kue bulan ditawarkan dalam berbagai varian rasa. Seperti white lotus paste dengan kuning telur asin, green tea dengan warna hijau, red bean dengan warna merah dan bamboo charcoal with pandan & coconut.

Selain itu, ada rasa durian khusus untuk kue bulan snowskin atau tidak dipanggang. Tersedia dalam dua pilihan paket. Paket kue bulan Ruby dan Jade yang masing-masing dikemas dalam kotak merah yang mewah dan elegan. Paket ruby berisi 4 kue bulan besar seharga 488.000+, sedangkan paket Jade berisi 6 kue bulan kecil dengan 6 pilihan rasa yang berbeda seharga 468.000+.

Tahun ini Pearl Chinese Restaurant juga bekerja sama dengan salah satu produsen teh terbesar di Taiwan, Ten Ren's Tea. Dihadirkan konsep 'mooncake tea pairing' yang memberi pengalaman berbeda.

6 Varian Rasa Mooncake Tradisional Tersedia di Restoran IniFoto: JW Marriott Jakarta


Umumnya di China kue bulan dinikmati dengan teh hangat. Pearl Chinese Restaurant akan memadukan setiap varian rasa kue bulan dengan jenis teh tertentu untuk memberikan pengalaman yang baru bagi para penikmat kue bulan ini.

Baca juga: Menikmati Kue Bulan dan Secangkir Teh China Hangat

Jika ingin mencicipi aneka kue bulan ini, Anda bisa singgah Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta. Atau di mooncake gallery yang terletak di area lobi hotel mulai pukul 10.00 – 22.00, dari tanggal 1 September hingga 15 Oktober.
(msa/odi)
Load Komentar ...