Syahrini Buka Toko Kue Perdana di Kota Bandung

Avitia Nurmatari - detikFood Rabu, 21 Jun 2017 13:22 WIB
Foto: Detikcom
Jakarta - 'Princess' Syahrini resmi membuka toko kue di Jalan Cihampelas 120 Kota Bandung, Rabu (21/6/2017). Toko kue bernama 'Princess Cake' ini bernuansa pink ceria.

Saksikan video 20detik tentang Syahrini buka toko kue di sini:


Hadir dalam peresmian tersebut istri Wakil Gubernur Jabar Giselawati Mizwar dan istri Wali Kota Bandung Atalia Praratya.

Syahrini mengatakan, Bandung dipilih sebagai kota pertama karena banyak yang meminta kepadanya untuk buka di Bandung.

Syahrini Buka Toko Kue Perdana di Kota BandungFoto: Syahrini membuka Princess Cake di Bandung (Detikcom)


"Kenapa di Bandung karena direct message di instagram banyak yang minta di Bandung dan namanya Princess Cake. Ini hanya empat hari nyiapinnya," ujar Syahrini usai pembukaan Bandung Princess Cake di Jalan Cihampelas 120.

Menurut artis yang tersohor dengan 'Goyang Moreno' itu, outlet perdananya memang belum maksimal karena dipersiapkan dalam waktu yang singkat.

"Bandung Princess Cake ini preparation hanya empat hari. Serba dadakan mengejar lebaran. Alhamdulillah bisa terlaksana atas ridho Allah," ungkapnya.

Syahrini mengaku mengikuti tren selebritis yang saat ini banyak membuka usaha kue. Syahrini tidak khawatir akan persaingan bisnis karena ia percaya rezeki sudah diatur.

Syahrini Buka Toko Kue Perdana di Kota BandungFoto: Princess Cake berlokasi di Jalan Cihampelas (Detikcom)


"Dari penyanyi kan baru saya. Saya melihat bisnis ini malah tidak takut terjun di tengah yang kekinian. Semua aku bisnis karena memang senang. Peluang bisnis kue ini kata tetangga sebelah omzetnya belasan bahkan puluhan miliar per bulan," ucapnya.

Atalia Praratya mengaku senang dengan kehadiran kuliner baru di Kota Bandung. Sebagai kota kuliner, dengan bertambahnya jenis kuliner juga bisa menarik wisatawan untuk datang ke Bandung.

"Saya support sekali terkait dengan masyarakat pelaku usaha memunculkan karyanya, hasil usahanya. Dari Bandung biasanya lebih 'booming'. Bisa lebih cetar lagi kalau sudah buka di Bandung," kata Atalia.

Syahrini Buka Toko Kue Perdana di Kota BandungFoto: Ada lima rasa Princess Cake yang terinspirasi cake Jepang (Detikcom)


Princess Cake ini terinspirasi dari cake Jepang. Ada lima rasa yang dijual oleh Syahrini, yakni Princess Double Cheese, Princess Strawberry, Princess Cokelat, Princess Matcha, Princess Mango. Untuk Double Cheese dibanderol Rp 85 ribu, sementara rasa lainnya Rp 72 ribu.

Suasana peresmian cukup ramai. Banyak warga yang sudah mengantre sejak pagi. Pembeli juga mendapat kesempatan dilayani oleh Syahrini dan berfoto bersama. Selamat ya Princess! (msa/odi)