Di Iindigo Lounge Bisa Nikmati Cocktail dan Tuna Sambal Matah

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 12 Mei 2017 15:02 WIB
Foto: DoubleTree by Hilton Jakarta Foto: DoubleTree by Hilton Jakarta
Jakarta - Malam ini ingin santai? Anda bisa mampir ke Iindigo Lounge di DoubleTree by Hilton Jakarta. Tersedia ragam cocktail dan aneka kudapan menarik selera.

DoubleTree by Hilton Jakarta resmi memperkenalkan Iindigo Lounge pada 31 Maret lalu. Berbeda dengan gerai F&B lain yang sudah ada, Iindigo Lounge menawarkan pengalaman bersantai di malam hari dengan berbagai suguhan makanan dan minuman.

Makin istimewa karena lounge ini berada di dekat kolam renang. Ada semilir angin saat tamu duduk di ruang outdoor yang didominasi pencahayaan ungu ini. Hentakan lagu disko klasik dan aliran funk dengan penampilan live DJ juga dihadirkan.

Di Iindigo Lounge Bisa Nikmati <i>Cocktail</i> dan Tuna Sambal MatahFoto: DoubleTree by Hilton Jakarta

Dari deretan minuman, Iindigo Lounge menawarkan single malts dan classic cocktail seperti Pina Colada, Kamikaze dan Cosmopolitan. Ada pula minuman signature Iindigo Lounge berupa Nutty Chocolate, Hardly Velvet, Iindigo Fragrance dan Iindigo Punch.

Makanan yang ditawarkan tak kalah menarik selera. Tuna sambal matah, misalnya, menghadirkan tuna panggang dengan tingkat kematangan medium sehingga bagian tengahnya masih merah. Teksturnya yang juicy berpadu enak dengan sambal matah yang pedas segar dengan cecapan rempah.

Di Iindigo Lounge Bisa Nikmati <i>Cocktail</i> dan Tuna Sambal MatahFoto: DoubleTree by Hilton Jakarta

Kalau mau ngemil, ada jamur enoki goreng tepung yang renyah garing. Dipadukan saus telur asin menghasilkan rasa gurih nikmat. Varian lainnya berupa chicken medallion, skewer, rib eye panggang dan potato wedges bumbu rendang.

Iindigo Lounge berlokasi di lantai Ground DoubleTree by Hilton Jakarta. Buka setiap hari mulai pukul 20.00-01.00. Untuk hari Jumat dan akhir pekan, buka lebih awal yaitu pukul 18.00. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021 2985 7093 ext. 4008.

(adr/odi)
Load Komentar ...