Mystery Box Meriahkan Kehadiran Zinger Burger 'Zuper Krunch' KFC

Sonia Permata Basoni - detikFood Sabtu, 01 Apr 2017 06:17 WIB
Foto: detikfood
Jakarta - Restoran ayam goreng berjaringan global kembali hadir dengan menu baru. Kali ini burger dengan isian ayam super crispy.

Bertempat di gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) Sarinah, Thamrin, kemarin sore (31/03/17)KFC Indonesia resmi perkenalkan varian menu terbaru. Kali ini bukan ayam goreng tetapi Zinger Burger 'Zuper Krunch' .

Mystery Box Meriahkan Kehadiran Zinger Burger 'Zuper Krunch' KFCFoto: detikfood

Produk Zinger Burger sendiri sebenarnya sudah ada sejak lama di KFC global, namun baru tahun ini Zinger Burger berhasil diboyong ke Indonesia. Pilihan bahannya yang unik, membuat Zuper Krunch ini memiliki daya tariknya sendiri.

Terdiri dari lapisan roti bun, dengan 100% daging ayam goreng tepung, dan disajikan bersama lelehan keju mozarella dan cheddar serta mayonnaise.

Untuk pertama kalinya KFC Indonesia mengeluarkan menu spesial burger, yang menggunakan irisan daging ayam renyah dengan harga yang cukup terjangkau.

Mystery Box Meriahkan Kehadiran Zinger Burger 'Zuper Krunch' KFCFoto: detikfood

"Kami menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Di sini kami menggunakan irisan ayam crispy, sedangkan di negara lain menu burger ini menggunakan ayam KFC original," tutur Hendra Yuniarto, selaku General Marketing dari PT. Fast Food Indonesia.

Hendra juga menjelaskan bahwa animo masyarakat terhadap burger kian meningkat. Ditandai dengan berbagai franchise restoran cepat saji di Indonesia. "Sejak tahun 2015, sudah mulai banyak local brand burger dan franchise burger, yang menandakan meningkatnya minat masyarakat dalam mengonsumsi burger," ungkapnya.

Perkenalan menu baru ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari JKT48, di depan Mystery Box. Area ini disediakan KFC mulai dari tanggal 31 Maret hingga 9 April 2017. Nantinya Mystery Box ini akan terus diisi dengan penampilan musik dari musisi-musisi ternama seperti Slank, Vidi Aldiano, dan lainnya.

Mystery Box Meriahkan Kehadiran Zinger Burger 'Zuper Krunch' KFCFoto: detikfood

Selain di Jakarta, Mystery Box akan berada di 10 kota besar lainnya, untuk menghibur para pelanggan setia KFC. Kelezatan burger Zuper Krunch bisa dinikmati mulai tanggal 3 April 2017 mendatang, di seluruh gerai KFC yang berada di Indonesia.

Pelanggan bisa menikmati Zuper Krunch dengan harga mulai dari Rp 21,000,- untuk menu ala carte, dan Rp 36,000,- untuk menu combo dengan tambahan french fries dan minuman.Harga makanan sudah termasuk pajak. (odi/odi)