Program 'Magnum Fashion Giveaway' Bagikan 5.000 Busana Eksklusif pada Pencinta Es Krim

Sonia Permata - detikFood Rabu, 25 Jan 2017 18:11 WIB
Foto: detikfood Foto: detikfood
Jakarta - Di awal tahun 2017, Magnum berikan kejutan istimewa untuk penggemarnya melalui 'Magnum Fashion Giveaway'. Berupa koleksi fashion dari perancang busana ternama.

Setelah berhasil memikat penggemarnya dengan berbagai varian menarik, Magnum kembali perkenalkan produk terbarunya untuk mengawali tahun ini.

Identik sebagai es krim premium, Magnum kini menggaet 9 desainer muda Indonesia ternama. Mereka berkolaborasi dalam 'Magnum Fashion Collection.' Ini bukan pertama kalinya Magnum mengangkat tema fashion sebagai salah satu persembahan mereka.

Program 'Magnum Fashion Giveaway' Bagikan 5.000 Busana Ekslusif pada Pencinta Es KrimFoto: detikfood
Persembahan ini berupa 5.000 koleksi fashion hasil kolaborasi dengan 9 desainer muda. Mereka adalah Rinda Salmun, Gloria Agatha, Tommy Ambiyo Tedji, Diana Rikasari, Kara Nugroho, Putri Katianda, Amanda Mitsuri, Tania Andina, dan Kania Diedra.

Bertempat di The Pallas, SCBD, Jakarta (25/01/17) Magnum memperkenalkan program 'Magnum Fashion Giveaway' dengan kemasan limited edition dari Magnum White Almond. Ini sekaligus menandai dimulainya kampanye Magnum tahun 2017 #NeverStopPlaying.

"Sejak diluncurkan pada tahun 2015 lalu, varian Magnum White Almond telah jadi varian terfavorit para pleasure seekers. Oleh karena itu, kami ingin semakin mengangkat excitement mereka terhadap varian ini dengan meluncurkannya dalam kemasan limited edition dengan desain lebih playful. Sesuai dengan tema kampanye #NeverStopPlaying," jelas Amalia Sarah Santi selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia.

Program 'Magnum Fashion Giveaway' Bagikan 5.000 Busana Ekslusif pada Pencinta Es KrimFoto: detikfood
Acara ini juga dimeriahkan dengan fashion show koleksi-koleksi busana eksklusif Magnum Fashion Collection. Kolaborasi ini merupakan bentuk apresiasi Magnum kepada desainer muda Indonesia.

Tidak hanya itu, Chelsea Islan selaku Brand Ambassador Magnum 2017, memandu acara dengan meriah. Chelsea juga menuturkan pendapatnya tentang kampanye #NeverStopPlaying ini.

"Melalui kampanye ini, sebagai brand ambassador Magnum, saya ingin mengajak penggemar Magnum atau pleasure seekers untuk mengapresiasikan sisi playful diri mereka, dan mewarnai hari dengan berbagai keceriaan," ujar Chelsea.

Program 'Magnum Fashion Giveaway' Bagikan 5.000 Busana Ekslusif pada Pencinta Es KrimFoto: detikfood
Seluruh koleksi busana yang mewah ini secara eksklusif hanya bisa didapatkan di 'Magnum Fashion Giveaway' saja. Tentunya dengan cara yang sangat mudah dan terjangkau.

Program ini dimulai dari pertengahan Januari hingga bulan Maret 2017, akan ada total 5.000 item fashion yang akan dibagikan dan ragam hadiah menarik lainya untuk penggemar Magnum.

Anda hanya perlu membeli produk es krim Magnum White Almond dengan kemasan limited edition. Anda akan menemukan kode unik pada setiap stick es krim yang ada. Anda bisa memasukan kode unik tersebut ke website www.magnumfashioncollection.com.

Program 'Magnum Fashion Giveaway' Bagikan 5.000 Busana Ekslusif pada Pencinta Es KrimFoto: detikfood
Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, hingga Anda dapat menukarkan poin dengan koleksi fashion yang Anda inginkan tanpa diundi.

"Program ini merupakan awal dari rangkaian kejutan pleasure dan excitement yang akan dipersembahkan Magnum sepanjang tahun melalui kampanye #NeverStopPlaying untuk membuat hari-hari Anda menjadi lebih fun dan playful," tutup Sarah. (ani/odi)
Load Komentar ...