Sajian Lezat Imlek

Yee Sang dan Nian Gao Spesial, Turut Meriahkan Imlek di Table8

Lusiana Mustinda - detikFood Minggu, 22 Jan 2017 15:29 WIB
Foto: Hotel Mulia Senayan Jakarta/detikFood Foto: Hotel Mulia Senayan Jakarta/detikFood
FOKUS BERITA Sajian Lezat Imlek
Jakarta - Tahun Baru Imlek jadi saat yang tepat untuk menikmati hidangan spesial bersama keluarga. Yee Sang hingga Nian Gao yang bersimbol kemakmuran tersedia di sini.

Menyambut tahun baru Ayam, Table 8 yang berada di Hotel Mulia Senayan punya sajian spesial. Table 8, merupakan restoran China dengan andalan hidangan Kanton dan Szechuan yang berlokasi di lantai dasar Hotel Mulia Senayan Jakarta.

Salah satu sajian yang wajib dan kaya akan makna serta bisa dinikmati bersama keluarga adalah Yee Sang. Racikan salad yang terdiri dari beragam manisan buah, irisan wortel, lobak, cincangan kacang dan juga wijen.

Yee Sang dan Nian Gao Spesial, Turut Meriahkan Imlek di Table8Foto: Hotel Mulia Senayan Jakarta/detikFood
Disajikan lengkap dengan paduan saus plum dan madu. Makin enak ditambahkan dengan taburan bubuk kayu manis, merica bubuk dan potongan pangsit goreng. Yang tak ketinggalan, lima rempah-rempah bubuk (wu xiang fen) serta jeruk keprok segar (ju zi).

Tradisi menyantap Yee Sang ini biasa dilakukan bersama anggota keluarga dan kerabat dekat. Para tamu akan mencampurkan semua bahan dengan menggunakan sumpit dan mengangkatnya tinggi-tinggi sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran bagi orang yang memakannya.

Yee Sang bisa Anda nikmati mulai tanggal 25 Januari hingga 10 Februari 2017 dengan ukuran sedang dan besar.

Ada juga Nian Gao, kue berbentuk ikan yang terbuat dari tepung ketan dengan rasa manis. Kue ini melambangkan kerekatan dan juga kedekatan keluarga dan menjadi salah satu suguhan wajib saat Imlek.

Yee Sang dan Nian Gao Spesial, Turut Meriahkan Imlek di Table8Foto: Hotel Mulia Senayan Jakarta/detikFood
Disiapkan khusus oleh tim dapur Table8, Nian Gao dibuat dengan bahan berkualitas, tanpa pengawet dan juga pemanis buatan. Apalagi dikemas cantik sehingga cocok jadi hantaran untuk keluarga.

Nian Gao dengan warna merah, putih dan putih, oranye dijual mulai tanggal 8 Desember hingga 7 Februari 2017. Harganya mulai dari Rp 550.000++.

Yee Sang dan Nian Gao Spesial, Turut Meriahkan Imlek di Table8Foto: Hotel Mulia Senayan Jakarta/detikFood
Selain dua makanan yang di highlight yaitu Yee Sang dan Nian Gao, Anda juga bisa menikmati beragam menu khusus Imlek yang disajikan secara buffet di Table8. Sebelum Anda mulai mencicip makanan, terlebih dahulu akan disuguhkan dengan atraksi penyajian teh a la Kungfu Master khas China.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi di nomor (021) 5747777. (lus/odi)
FOKUS BERITA Sajian Lezat Imlek