XXL Crispy Chicken Kini Bisa Dinikmati di Grand Indonesia

Fran Sisca - detikFood Kamis, 30 Jun 2016 08:30 WIB
Foto: detikfood Foto: detikfood
Jakarta - Penggemar ayam goreng tipis lebar dengan rasa gurih kini bisa memuaskan selera di Grand Indonesia. Di gerai terbaru Shihlin ke 83 ini cukup membayar Rp.20.000.

Penyuka jajanan khas Taiwan, Shihlin kini bisa mampir ke gerai terbaru di Grand Indonesia. Gerai ini merupakan gerai ke 83 Shihlin Taiwan Street Snacks. Shihlin dikelola oleh PT Jaya Wira Jerindo, salah satu perusahaan gaya hidup penyedia jasa makanan dan minuman ringan terkemuka di Indonesia.

Gerai pertama Shihlin diresmikan pada tanggal 08 Agustus 2008 di Mal Ciputra Jakarta Barat dan Lippo Karawaci Tangerang. Kemudian Shihlin Taiwan Street Snacks berkembang pesat hingga kini telah memiliki 83 gerai tersebar di seluruh Indonesia.

Selasa (28/06), mereskikan gerai yang berada Grand Indonesia Shopping Town East Mall Lantai 3A Jakarta. "Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan selama 8 tahun. Hari ini kami dapat membuka gerai ke-83 di Grand Indonesia sebagai komitmen dalam melayani pelanggan," ungkap Ian Saputra, Development Director, Shihlin Taiwan Street Snacks dalam sambutannya.

Dengan lokasi seluas 42 meter persegi, gerai ke-83 ini menyajikan menu andalan Shihlin. "Target di tahun ini, kami ingin membuka 100 gerai di seluruh nusantara, termasuk salah satu daerah yang belum ada yaitu Bali," tambah Janes Sudarto, owner Shihlin Indonesia.

Acara peresmian gerai ini dihadiri oleh Mike Lewis, aktor Indonesia. Mike pun menyapa pengunjung dan melayani mereka. Tanpa canggung Mike memakai seragam pegawai Shihlin dan dengan cekatan melayani pesanan pengunjung.

Salah satu menu andalan yang disukai pelanggan adalah XXL Crispy Chicken. Irisan fillet ayam tipis lebar ini diberi bumbu khas Taiwan, dibalut tepung dan digoreng renyah gurih. Untuk memeriahkan pembukaan gerai ke-83 ini, Shihlin memperkenalkan "Grand Opening Special, XXL Crispy Chicken (All Flavors)". Menu ini bisa dibeli hanya seharga Rp 20.000 di gerai ini mulai tanggal 27 Juni hingga 03 Juli 2016. (odi/odi)