Berbuka dengan Takjil Eksklusif dan Hidangan Asia di Orient8

Maya Safira - detikFood Selasa, 14 Jun 2016 17:54 WIB
Foto: Hotel Mulia Senayan Foto: Hotel Mulia Senayan
Jakarta - Jika ingin berbuka puasa dengan sajian Pan-Asia berbalut suasana gaya Eropa, datanglah ke restoran Orient8. Hidangan lezat khas Indonesia dan takjil juga tersedia di sini.

Restoran Orient8 di ground floor Hotel Mulia Senayan menyajikan hidangan otentik Prancis dan Pan-Asia. Selama bulan ramadan, pengunjung juga bisa menikmati aneka sajian tradisional dan Asia. Termasuk beragam pilihan takjil eksklusif dari tanggal 6 Juni-5 Juli 2016.

Mengawali buka puasa, tersedia camilan ringan tradisional seperti Bakwan Jagung, Tahu Goreng Sumedang dan otak-otak ikan. Selain itu, ada pula Greek Salad, Thai Papaya Salad, Vietnamese Chicken Salad, Tomato Mozzarella dan Mushroom Soup. Tentunya menu pembuka ini dapat memanjakan perut sebelum menuju hidangan utama.

Bagi penyuka hidangan internasional, selanjutnya bisa mencicip Grilled Head Salmon with Pepper Sauce, Sauteed Duck with Green Chili and Mushroom, Vegetable Lasagna, atau Pan Seared Squid with Caramel Ginger. Tersedia pula Roast Chicken yang bisa dinikmati bersama Mashed Potato.

Kalau ingin sajian Nusantara, juga ada di restoran Orient8. Antara lain Sate Ayam, Soto Lamongan, Udang Goreng Kering, Opor Ayam, Dendeng Balado, dan Ikan Balita Goreng. Sedap!



Buka puasa tentunya tak lengkap tanpa takjil. Pengunjung bisa mencoba Kolak, Wedang Ronde, Cendol, Bubur Ketan Hitam, hingga Pisang Bakar.

Jajanan pasar tak luput dari suguhan Orient8. Putu Mayang, Lupis, Kue Lapis termasuk diantaranya. Begitu juga dessert khas Asia lainnya seperti Thai Pumpkin Custard dan cake gaya barat.

Untuk menikmati seluruh sajian prasmanan di Orient8, pengunjung perlu membayar Rp 358.000++ per orang. Informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi (021) 5747777 ext. 4888/4788/4688 atau orient8@hotelmulia.com.

Selain di restoran Orient8, The Cafe, Table8 dan Edogin, Hotel Mulia Senayan juga menyediakan paket spesial Ramadan bagi acara buka puasa yang lebih privat. Ini dapat diadakan di berbagai ruangan pertemuan dengan 4 pilihan menu prasmanan khusus Ramadan, termasuk takjil. Minimal tamu sebanyak 30 orang untuk paket ini.



Anda bisa juga mengadakan acara buka puasa di tepi kolam dengan minimal 50 orang. Para tamu bisa menikmati sajian BBQ sambil bersantai di bawah langit malam. Pastinya menyenangkan! (msa/odi)