Bagi-bagi Takjil Gratis, Oreo Van Akan Mampir di 3 Kota

Lusiana Mustinda - detikFood Sabtu, 11 Jun 2016 13:03 WIB
Foto: detikFood
Jakarta - Berbuka puasa paling pas dengan sajian manis. Oreo berbagi Takjil gartis yang akan hadir di tiga kota. Ada 7 jenis takjil yang bisa Anda cicip. Penasaran untuk mencoba?

Bulan suci Ramadan merupakan momen istimewa yang diwarnai oleh beragam tradisi dan kebiasaan. Di Indonesia, salah satu hal yang paling identik dengan bulan puasa adalah variasi menu yang kreatif agar tak merasa bosan.

Dengan tema "Oreo Van Berbagi Keajaiban", di bulan Ramadan kali ini, Oreo Van yang merupakan mobil unik berwarna biru ini akan singgah ke beberapa tempat ramai.

"Ada 7 macam takjil untuk berbuka puasa. Dan untuk tahun pertama program ini kita coba terlebih dahulu di tiga kota yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya," tutur Dian Ramadianti, Brand Manager Oreo, Mondelez Indonesia pada (10/06).

Menu takjil yang tersedia yaitu Milkshake with Oreo, Green Tea Milkshake with Oreo, Frappuccino with Oreo, Frozen Banana Covered Chocolate and Oreo, Kue Lumpur with Oreo, Silky Pudding with Oreo hingga Cheesecake with Oreo.

Salah satu menu yang wajib Anda coba adalah Cheesecake yang lembut dengan taburan biskuit oreo yang renyah serta pudding cokelat yang lembut dengan paduan oreo yang manis. Yummy!

Pada Jum'at (10/06), Oreo Van sudah mulai beroperasi di Plaza Festival. Antusiasme masyarakat yang hadir dan ingin mencicip takjil lezat oreo juga sudah terlihat.

Bagi Anda yang ingin mencicip sajian lezat dan unik ini, cukup menukarkan foto seru Anda bersama dengan Oreo Van di social media.

Selain makanan dan minuman enak, Oreo Van juga akan dimeriahkan oleh dua selebritis yaitu Omesh dan Andien.

Oreo Van akan hadir di Jakarta pada 10-12 Juni dan 17-19 Juni (tanggal 11 Juni Oreo Van berlokasi di Summarecon Bekasi dan dimeriahkan oleh Omesh). Di Surabaya akan hadir pada tanggal 17-19 Juni (tangga 19 Juni Oreo Van berlokasi di Taman Bungkul) dan di Bandung pada 24 - 26 Juni(tanggal 26 Juni Oreo Van akan berlokasi di Ciwalk dan dimeriahkan oleh Andien.

Yuk, bagi Anda yang melihat food truck Oreo bisa langsung berfoto dan menikmati takjil gratis dan enak. Selamat mencoba! (lus/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com