Mondelez Indonesia Perkenalkan Biskuit Sarapan Lengkap

Fran Sisca - detikFood Selasa, 19 Apr 2016 16:08 WIB
Foto: detikFood
Jakarta - Tak ada waktu sering membuat orang tak sarapan. Kini ada produk baru dari Mondelez, biskuit belVita. Biskuit dengan nutrisi seimbang ini bernutrisi, lezat, dan praktis.

Hari ini (19/04) Mondelez Indonesia memperkenalkan belVita, biskuit sarapan pertama di Indonesia. Acara tersebut berlangsung di The Hermitage Hotel, Jakarta Pusat.

Acara ini dihadiri oleh Antoine Collete, President Biscuit Asia Pacific, Mondelez International dan Yogesh Anand, Marketing Director Biscuit, Mondelez International. Selain itu, hadir pula dr. Diana F. Suganda, MKes, SpGK, selaku dokter gizi dan Bunga Citra Lestari serta Ashraf, selaku brand ambassador.
Biskuit belVita Breakfast merupakan biskuit pertama yang diciptakan sesuai dengan standar nutrisi yang sehat. Terbuat dari gandum utuh pilihan, dan mengandung sumber utama serat.

"Biskuit belVita merupakan salah satu inovasi produk yang telah sukses di pasar global. Kini diperkenalkan kepada konsumen Indonesia. Biskuit ini mengandung 8 vitamin dan mineral. Ada vitamin A, B1, B2, B3, D, kalsium, besi, dan zinc. Tersedia 2 rasa, susu dan sereal, madu dan cokelat," ungkap Antoine Collete pada sambutannya.

Dengan gaya hidup masyarakat Indonesia yang selalu menjalani kesibukan di pagi hari, biskuit belVita Breakfast bisa jadi solusi. Memberi asupan nutrisi penting di pagi hari, enak dan praktis.

"Di sinilah, belVita Breakfast hadir dengan memberikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan sarapan yang bernutrisi, lezat, dan praktis," tegas Yogesh Anand.

Dengan kandungan 8 vitamin dan mineral di dalam biskuit belVita Breakfast dapat menjadi sarapan seimbang. Bisa memberikan pasokan energi untuk memulai aktifitas sehari-hari.

Soal nutrisi sarapan, dr. Diana F. Suganda juga memberikan tips. Menurutnya, sarapan yang baik harus mengandung nutrisi sehat. Seperti karbohidrat, protein, vitamin dan mineral. Nutrisi sarapan sebaiknya memenuhi sekitar 15-30 persen kebutuhan gizi harian sehingga tubuh tak cepat lelah.
"Dengan mengonsumsi 4 biskuit belVita Breakfast dalam 2 sachet bisa mendapat asupan 180 kkal. Ditambah buah untuk asupan serat dan vitamin, serta susu, teh, kopi, air mineral, dan produk olahan susu lainnyasebagai pelengkap. Seluruhnya bisa mengandung 350-400 kkal," ujar dr. Diana F. Suganda memberikan informasinya dalam bincang-bincang dalam acara perluncuran tersebut.

Biskuit belVita memiliki dua pilihan rasa dan sudah bisa diperoleh di supermarket besar dan toko-toko mulai bulan ini. Satu box belVita dijual dengan harga Rp. 7.000 - Rp.8.000. (lus/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com