Tiap Makan Malam Selama 7 Hari Ada Menu Berbeda di Sailendra

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 02 Apr 2016 13:31 WIB
Foto: JW Marriott Jakarta Foto: JW Marriott Jakarta
Jakarta - Menikmati makan malam di JW Marriott Jakarta dijamin t​ak​ membosankan. Pasalnya​ setiap hari Anda akan diajak berwisata kuliner ke berbagai negara lewat menu enak dari China hingga Timur Tengah.​

Restoran Sailendra di Hotel JW Marriott Jakarta adakan '7 Nights at Sailendra.' Secara khusus, tim chef siapkan menu makan malam berbeda setiap hari. Mulai dari masakan China, Latin, hingga Italia​.​

Pada hari Senin pengunjung akan dimanjakan dengan hidangan khas China seperti peking duck dan wonton noodle.



Pecking duck disajikan dalam bentuk irisan. Kulit bebeknya garing renyah sementara dagingnya begitu empuk. Makin enak disantap dengan saus ​hoisi​ racikan chef restoran Sailendra.



Beranjak ke hari Selasa, akan tersedia ragam sajian khas Indonesia. Ada jejeran sambal favorit, rendang, ayam rica-rica, nasi goreng, sop buntut, serta hidangan Nusantara lainnya yang sedap mengenyangkan. Penyuka pedas sebaiknya tak melewatkan sambal mangga dan sambal oncom di sini.

Kalau suka aneka seafood, datanglah di hari Rabu. Tim kuliner restoran Sailendra sudah siapkan lobster, tiram, udang, hingga ikan salmon yang bisa dimasak sesuai keinginan.



Sementara pada malam Kamis, Executive Chef Francisco suguhkan masakan Latin autentik. Ada tortilla, gnocchi, pepato cheese, dan ragam pilihan pizza. detikFood (30/03) berkesempatan mencicip ragam hidangan ini.

Penyuka keju sebaiknya tidak melewatkan pepato cheese asal Sisilia, Italia. Keju dari susu domba ini begitu gurih dan legit. Sementara gnocchinya terasa kenyal gurih dan sedikit pedas. Sedap!

Datang di Jumat malam, akan ada pilihan daging segar yang dipanggang seperti ribs, briskets, hingga steaks. Dijamin memuaskan selera pencinta daging!



Bagi yang suka masakan Italia seperti homemade pasta dan pizza ber-topping favorit, datanglah di hari Sabtu.

Perjalanan kuliner '7 Nights at Sailendra' berakhir di hari Minggu dengan hidangan Timur Tengah seperti varian Mezzeh.

Jika ingin merasakan perjalanan gastronomi unik selama 7 malam ke seluruh dunia, bersantaplah di Sailendra. Harga makan malam mulai dari Rp 338.000++ per orang. Informasi dan reservasi bisa menghubungi (021) 5798 8888.

(adr/odi)