​Mandiri Karnaval 2015

Harapan Pengunjung: Tahun Depan Lebih Banyak Makanan Enak dan Artis Top

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 26 Okt 2015 11:28 WIB
Foto: detikFood
Jakarta - Pada hari Sabtu dan Minggu​ lalu​, Bank Mandiri adakan Mandiri Karnaval. Acara ini terbilang sukses dan ramai didatangi ​ribuan​ pengunjung yang ingin mencicip makanan unik. Bagaimana kesannya?



Sebanyak 17 food truck dan 17 booth kuliner memenuhi area Parkir Timur Senayan. Acara yang diadakan selama dua hari ini, banyak didatangi oleh pengunjung yang ingin menikmati musik yang dibawakan oleh beberapa penyanyi papan atas dan juga menikmati sajian kuliner unik.

"Baru muter-muter sih, tadi saya nyobain burger hitam dariFat Belly. Enak​ ​sih rasanya beda sama burger lain," tutur Nailur salah satu pengunjung.



Mulai dari pagi hari hingga menjelang sore, pengunjung yang datang juga semakin ramai. "Seneng sih ada acara ini, tapi kalau bisa diadainnya jangan di Jakarta aja, bisa juga di luar kota. Kayak kita, rumahnya di Tangerang kan lumayan jauh kalo ke sini," tambah pria yang hobi fotografi ini.

Detikfood mengamati pengunjung yang datang. Selain ramai di booth makanan, pengunjung juga merubungi booth foto, door prize, booth food truck hingga arena bermain anak-anak. Di hari ​M​inggu ini pengunjung banyak yang datang bersama keluarga dan juga teman-teman.

Antusias tergambar dari salah satu pengunjung yaitu Meriana. "Acaranya seru, gak bayar tapi puas. Biasanya food truck makanannya standart tapi ini enak-enak. Harapannya semoga setiap Mandiri ulangtahun ada acara kayak gini. Makin banyak artisnya dan makin banyak makanannya terus harinya diperpanjang jangan dua hari," tutur wanita usia 23 tahun ini.

"Saya pas hari Sabtu dateng mau nonton Maliq & D’Essentials, terus nyobain food truck Fat Belly, Western Hot Dog dan Bubu Ice Cream Pot. Fat Belly enak tapi porsinya yang lebih banyak itu Western Hot Dog. Hari ini datang lagi soalnya mau nonton Sheila On 7 sama nyicipin makanan lainnya," jelasnya.

Para pengunjung yang datang hanya perlu menyediakan kartu debit, kredit dan juga e-money. Semua transaksi hanya dilakukan dengan kartu Mandiri dan masuknya gratis. Pada Minggu (25/10/15) acara ini sudah mulai dibuka pukul 08.00 pagi.



Antusias yang sama juga dirasakan oleh Mala, salah satu pegawai rumah sakit swasta di Jakarta ini juga mengaku datang sejak pukul 07.30 pagi. "Iya pengen nyoba sih ke sini, jadi habis dinas malem di Rumah Sakit langsung mampir ke sini ketemu temen-temen. Tadi udah coba makanan sama minuman di booth kuliner, ini lagi mau mesen Western Hot Dog yang 70 cm," tutup Mala.

(lus/odi)