Yummy! Magnum Infinity Raspberry Kini Sudah Bisa Dinikmati Pencinta Es Krim

- detikFood Selasa, 20 Okt 2015 17:39 WIB
Foto: detikFood
Jakarta - Saat udara terik, p​encinta es krim​ bisa memuaskan diri.​ Magnum, es krim premium yang terkenal dengan cokelat Belgia yang renyah dan le​git ​kini hadir dengan varian rasa baru.

Berlokasi di X2, Plaza Senayan, acara peluncuran Magnum Infinity Raspberry digelar​ tadi siang (20/10)​. Dihadiri oleh Atiek Fatimah selaku Senior Brand Manager Magnum, Odie Djamil sebagai Magnum Chocolatier, juga sederetan fashion designer terkenal Indonesia seperti Rinaldy A.Yunardi, Lulu Lutfi labibi, dan Felicia Budi.

​Acara ​makin meriah dengan hadirnya Luna Maya yang cantik berbusana dress panjang berwarna merah dengan detail hitam dan emas rancangan Sebastian Gunawan. Sementara acara dipandu oleh Indra Herlambang, serta undangan khusus dan media.

Magnum Infinity Raspberry resmi diluncurkan ditandai dengan gigitan es krim Magnum oleh Luna Maya dan seluruh undangan yang hadir.



Sejak kemunculannya ditahun 2013 lalu, Magnum​, es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk. ​sukses menjadi salah satu es krim yang banyak dicari dan digemari masyarakat dari berbagai usia. Menutup tahun 2015, Magnum membuat suatu inovasi dengan meluncurkan Magnum Infinity Raspberry.

“Selain rasanya yang warna-warni, maksudnya ada manis, asam dan segar, Raspberry juga mengandung zat Keton, yaitu seperti enzim yang dapat membantu membakar lemak dalam tubuh. Juga tinggi vitamin C dibanding buah strawberry” jelas Odie Djamil saat jumpa media (20/10).



Dark chocolate yang dulu dipandang sebagai bahan klasik kini menjadi lebih kontemporer​. P​ara ahli dessert dunia menyebutkan bahwa dark chocolate adalah “little black dress” yang pas dipadupadankan dengan bahan apapun termasuk raspberry.

Ditemui disela-sela acara peresmian Magnum Infinity Raspberry di Plaza Senayan, Atiek Fatimah mengungkapkan bahwa Raspberry merupakan buah yang sedang trend didunia dessert saat ini. Perpaduan antara rasa manis, segar dan sedikit asam dari buah raspberry bertemu dengan lembutnya dark chocolate yang agak pahit menciptakan rasa yang istimewa.

Selain raspberry, rencananya Magnum akan dipasangkan dengan buah-buah lainnya yang tentunya tidak kalah enak dengan varian Magnum lainnya. “Mungkin dikombinasikan ​dengan buah lokal, tapi buah apa? Kita lihat saja nanti. Biar jadi kejutan” tutup Atiek saat ditanya seputar rencana Magnum.

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com