Klik, Tarik, Tuang, Kemasan Terbaru Susu Kental Manis Frisian Flag

Tania Natalin Simanjuntak - detikFood Rabu, 07 Okt 2015 15:49 WIB
Foto: Detikfood Foto: Detikfood
Jakarta - Membuka kaleng​ susu kental manis seringkali menyusahkan. ​Karenanya susu kental manis Frisian Flag mengganti desain kemasannya. Dengan klik, tarik, tuang, susupun dengan mudah dikonsumsi.

Selama lebih dari 90 tahun, Frisian Flag Indonesia telah berkontribusi dalam produksi susu kental manis d​alam​ k​eluarga Indonesia​. Sebagai rangkaian dari inovasi, Frisian Flag pun menghadirkan 3 tahap mudah menikmati susu kental manis.

Tutup kemasan susu kental manis dahulu harus dibuka dengan cara mencongkelnya dengan pisau atau​ pembuka ​kaleng​. Tahapan ini dinilai sulit, membutuhkan waktu yang lama, dan berbahaya untuk anak-anak.

"Kami sangat antusias dan bangga untuk memperkenalkan kemasan kaleng susu terbaru susu kental manis ini. K​ami yakin akan memberikan kenyamanan dan manfaat lebih pada keluarga Indonesia," ujar Mauritz Klavert, Presiden Direktur Frisian Flag Indonesia.

Foto: detikFood

Susu sendiri sudah dikenal sebagai konsumsi yang kaya nutrisi dengan rasa yang enak. Karenanya, Frisian Flag Indonesia mempunyai misi untuk membangun keluarga kuat. Hal ini​ ditunjukkan dengan rangkaian inovasi seperti tutup kemasan dan hadirnya Frisian Flag Cafe​.​

Frisian Flag Cafe adalah cafe pop-up yang hadir di depan Main Entrance FX Sudirman. Disini, Anda bisa menikmati minuman sehat tanpa perlu membayar sepeser pun.

Caranya pun mudah. Anda tinggal mem-follow tiga akun media sosial Frisian Flag Indonesia. Akun Facebook, Twitter, dan Instagram dengan masing-masing nama Frisian Flag Indonesia, @susu_bendera, dan @frisian.flag

​Cukup ​follow dan ​u​nggah foto yang menunjukkan suasana atau hidangan​ di​ Frisian Flag Cafe. Jangan lupa berikan tagar #FFCafe serta #KlikTarikTuang. Segelas minuman seperti Frisian ChocoMint Mojito, Frisian Chocorock, Frisian Matcha Latte, dan berbagai minuman lainnya bisa Anda nikmati dengan gratis!

Foto: detikFood

Tentunya, minuman segar dan sehat ini dibuat dengan Frisian Flag Susu Kental Manis yang tutup kemasannya sudah menggunakan tahap Klik, Tarik, Tuang.

Frisian Flag Pop-Up Cafe ini masih ada di FX Sudirman dari 5 Oktober 2015 hingga 11 Oktober 2015. Tempat ini juga ​akan ​meghadirkan deretan selebriti seperti Project Pop, Andien, Judika, hingga Rianti Cartwright dan Mike Lewis. ​Ajak teman dan​ keluarga menikmati lembut creamy ragam minuman susu kental manis Frisian Flag​ yang sehat dan enak.

(adr/odi)
Menu Ke-12 : Asin Gurih Hidangan Teri dan Segarnya Es Sekoteng Untuk Buka Puasa

Menu Ke-12 : Asin Gurih Hidangan Teri dan Segarnya Es Sekoteng Untuk Buka Puasa