Yuk Cicipi Fritaffle with Poached Egg di Sunday Brunch Publik Markette!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 26 Sep 2015 13:12 WIB
Foto: Detikfood Foto: Detikfood
Jakarta - Hari Minggu jadi waktu pas untuk santap spesial bersama keluarga. Publik Markette tawarkan suasana brunch berbeda dengan ragam menu western menggoda.

Memasuki Publik Markette, pengunjung disambut ragam makanan lezat yang dipamerkan dalam lemari kaca. Konsep bernama food gallery ini memungkinkan pengunjung memilih sendiri hidangan pembuka, utama, hingga penutup.

Setelah memilih menu, pengunjung dapat melihat pegawai menyiapkan pesanan. Disini pengunjung akan dimanjakan dengan beragam pilihan menu.

Bertempat di Ground Floor East Mall, Grand Indonesia (20/09), Publik Markette memperkenalkan 8 menu brunch terbaru mereka. DetikFood berkesempatan mencoba hidangan pembuka berupa Fritaffle with Poached Egg, Santa Fe Frittata, dan Summer Super Bowl.

Fritaffle with Poached Egg berupa waffle gurih dengan irisan bacon, keju cheddar, dan tentu saja poached egg yang lembut. Siraman saus mayo membuat rasanya makin enak. Jika suka frittata, Anda dapat mencicipnya di sini. Omelet khas Italia ini disajikan dengan daging dan rempah lainnya.

Foto: detikFood

Summer Super Bowl menghadirkan rasa manis dalam hidangan pembuka. Semangkuk yogurt dan susu diberi taburan sehat berupa granola, biji chia, kacang, dan berries compote.

Untuk hidangan utama, Publik Markette tawarkan Reuben Pastrami Brisket, Havana the Real Cubano Sandwich, dan Jucy Lucy 180gr Black Angus Burger. Semua hidangan berbasis roti ini disajikan dengan daging berkualitas dan pelengkap berupa kentang goreng atau keripik kentang. Rasanya tentu saja gurih enak, pas untuk mengganjal perut.

Foto: detikFood

Puas dengan yang gurih-gurih, detikFood mencoba Mix Berries Waffle sebagai hidangan penutup. Hidangan ini berupa wafel manis dengan tambahan yogurt madu dan berries compote yang asam segar.

Foto: detikFood

Sunday Brunch mulai berlaku pukul 11.00-15.00 WIB. Selain tersaji di food gallery, Anda juga dapat memesan menu brunch secara a la carte di luar jam tersebut. Biayanya mulai dari Rp 55.000 hingga Rp 125.000, tergantung menu yang ditawarkan.

(adr/odi)