Kelezatan Cokelat 100% Indonesia Dihadirkan Pipiltin Cocoa Dalam 24 Produk Terbaru

ADVERTISEMENT

Kelezatan Cokelat 100% Indonesia Dihadirkan Pipiltin Cocoa Dalam 24 Produk Terbaru

Tania Natalin Simanjuntak - detikFood
Sabtu, 21 Mar 2015 15:00 WIB
Foto: Instagram Pipiltin Cocoa
Jakarta - Pernah mencicipi cokelat asli Indonesia? Kalau belum, mampirlah ke ​Pipiltin Cocoa. Semua jenis cokelatnya memakai cokelat dari Aceh, Banyuwangi dan Tabanan. Selain dessert dan minuman cokelat, Pipiltin Cocoa memperkenalkan chocolate snack barunya sebanyak 24 jenis.

"Siapa yang tak suka cokelat?", tanya ​Tissa Aunilla, co-owner dari Pipiltin Cocoa. Ya, hampir semua orang suka cokelat. Cokelat memang seringkali dipilih untuk​ hadiah atau tanda kasih. ​Karenanya​ Pipiltin Cocoa membuat 24 jenis produk terbaru yang meliputi 20 makanan ringan, 2 buah wholecake, selai, dan chocolate bar dengan rasa unik.

Selain keunikan rasa, Pipiltin Cocoa konsisten memakai​ cokelat asli Indonesia. Cokelat yang dipilih berasal dari Tabanan, Bali, lalu ada Pidie Jaya, Aceh, dan Glenmore, Jawa Timur. Soal mutu? Tentu tak usah diragukan! Indonesia sebagai penghasil terbanyak cokelat ke-3 di seluruh dunia setelah Ghana dan Pantai Gading​. Ini karena iklim dan tanah Indonesia yang unik.

Chili Honeycomb, Chocolate Tonka Cigar, Macademia Balls, dan Almond Brittle adalah sebagian dari makanan ringan dari Pipiltin Cocoa. Chili Honeycomb, semacam kerupuk gula yang dibalut cokelat dan ditaburi cabai. Sedangkan ​Chocolate Tonka Cigar, ​dark chocolate yang berbentuk seperti cerutu dengan taburan cokelat bubuk.

​Juga ada ​ Macademia Balls yang renyah gurih, dilapisi tiga pilihan cokelat: white, milk, dan dark chocolate yang sangat menggoda. Pasalnya, kacang macademia ini adalah kacang asli lokal yang tak kalah gurih dari macademia impor.

​Pipiltin juga memperkenalkan ​ dua varian wholecake baru. Ada Matcha Cake yang terbuat dari bubuk matcha asli tanpa tambahan rasa, serta The Tonka Bar Cake. Tonka adalah rempah yang biasa digunakan untuk menambahkan rasa pada cerutu. Kali ini, tonka hadir di dalam kue cokelat
​sehingga aromanya wangi unik.​

​Penggemar Chocolate Bar bisa mencicipi rasa baru. ​Ada Potato Chips Chocolate Bar, Coffee Bean Chocolate Bar, dan Poprocks Popcorn Caramel Chocolate Bar! Cokelat-cokelat batang ini masing-masing berisi potongan keripik kentang, kopi, dan permen poprocks yang 'meledak-ledak' di mulut!

​Tak usah bingung memilih rasa cokelat. Di 'Gift Station' Pipiltin ini Anda bebas memilih dari 24 varian rasa dan harganya dihitung per 100 gram. ​
Pilihan cokelat yang menggoda ini tersedia di Pipiltin Cocoa Senopati dan Barito. Pipiltin Cocoa buka setiap hari pukul 08.00 dan tutup pukul 23.00 malam. Anda juga bisa mengunjungi www.pipiltincocoa.com dan instagramnya di @pipiltincocoa.

Pipiltin Cocoa Barito
(Chocolate Factory and Cafe)
Jl. Barito 2 no. 5 Kebayoran Baru 12160
Telepon: 021-728 000 11

Pipiltin Cocoa Senopati
(Chocolate Shop)
Jl. Senopati no. 27 Kebayoran Baru 12190
Telepon: 021-021 3644 6914



(tan/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT