Wine Legendaris dari Tuscany Hadir di The 18th Restaurant and Lounge

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Selasa, 10 Mar 2015 07:08 WIB
Foto: detikfood Foto: detikfood
Jakarta - Untuk ketiga kalinya acara wine digelar di restoran yang ada di ketinggian kota kembang ini. Kali ini wine ternama dari Tuscany, Italia, Marchesi de Frescobaldi dari perusahaan wine yang berusia 700 tahun.

Untuk ketiga kalinya acara wine digelar di The 18th Restaurant and Lounge , The Trans Luxury Hotel Bandung pada Senin (09/03) malam. Setelah sebelumnya sukses dengan wine dinner bersama wine Wolf Blass dari Asutralia dan Opus Wine , wine premium dari Amerika.

Kini giliran wine legendaris dari Tuscany. Wine tasting dengan wine premium Marchesi de Frescobaldi ini dipandu langsung oleh Erica Ribaldi, sang brand ambassador.

Empat jenis wine dipilih secara khusus. Tiga jenis red wine, Marchesi de Frescobaldi Nipozzano Riserva 2010 dan Marchesi de Frescobaldi Montesodi Reserva 2007 dan Marchesi de Frescobaldi Mormoreto 2008. Satu jenis white wine, Marchesi de Frescobaldi Pomino Bianco 2013.

Pengalaman 700 tahun dalam 30 generasi dari 5 perkebunan anggur ini menghasilkan wine dengan kualitas, rasa dan aroma yang sangat kompleks dan menarik.

Untuk mengiringi wine tasting ini Executive Chef The Trans Luxury Hotel Executive Michael Deutsch memilih sajian kanape special. Blue Cheese Honey,untuk mendampingi Marchesi de Frescobaldi Pomino Bianco 2013.

Sajian kedua, Poached salmon untuk Marchesi de Frescobaldi Nipozzano Riserva 2010. Beef Tenderlon Medallion untuk Marchesi de Frescobaldi Montesodi Reserva 2007. Pencuci mulut Deconstructed Tiramisu dipadukan dengan Marchesi de Frescobaldi Mormoreto 2008.

Pencinta wine di kota kembang yang hadir, menikmati setiap sajian yang menambah keindahan rasa wine-wine Marchesi de Frescobaldi. Erica Ribaldi berhasil membuat pengunjung menikmati wine dengan apresiasi yang lebih akrab dan mudah dimengerti.




(odi/odi)