Pepper Lunch Perkenalkan Menu Baru, Dua Variasi Cheesy Omelette

Tania Natalin Simanjuntak - detikFood Jumat, 27 Feb 2015 15:37 WIB
Foto: Detikfood
Jakarta -

Daging segar yang dimasak langsung di atas hot plate memberi sensasi santap yang berbeda. Inilah yang menjadi ciri khas sajian Pepper Lunch. Kali ini akan makin seru karena ada tambahan menu baru.

Pepper Lunch, salah satu brand Boga Group kembali meluncurkan menu terbarunya, yaitu Cheesy Omelette. Menunya juga terbagi dalam dua varian, yaitu Cheesy Omelette with Hamburg Steak dan Cheesy Omelette with Chicken. Seperti ciri khas menu Pepper Lunch yang lain, kedua varian ini menyajikan daging mentah di atas hot plate bersuhu 260 derajat celcius.

Uniknya, menu kali ini menambahkan poached egg atau telur rebus dengan keju di dalamnya. Merasa kurang? Menu ini juga dilengkapi lelehan keju lembut di dalam dan di luar telur rebus beserta steak juicy dan saus kari cokelat yang kental.

Cheesy Omelette with Hamburg Steak adalah sajian menu yang terdiri dari telur rebus dan nasi dengan keju cheddar di dalam dan keju mozzarella di luar.

Ada juga delapan potong daging sapi dengan butter spesial a la Pepper Lunch di atas dan di dalam nasi. Tersedia dengan pilihan dua saus. Brown sauce dan curry sauce, sajian ini dijamin memuasakan selera anda.

Hampir sama, Cheesy Omelette with Chicken juga terdiri dari telur dan nasi. Bedanya, ada fillet daging ayam yang berwarna cokelat menggoda. Brown sauce adalah saus krim cokelat yang akan mendidih jika disiram di atas hot plate. Sedangkan, curry sauce atau saus kari yang lebih kental dan spicy akan meresap bersama daging yang masih panas.

Cara makan di Pepper Lunch juga ada tahapannya. Agar lebih mencapai kelezatan maksimal, Anda harus membalikkan potongan-potongan daging supaya masak sempurna. Setelah itu, campurkan juga nasi dengan telur beserta saus pilihan Anda. Bila tidak, nasi akan berkerak karena hanya sebagian terkena panas.

Harga Cheesy Omelette adalah Rp 88.091 per porsinya. Harga ini merupakan harga khusus dari Pepper Lunch sebagai menu favorit restoran yang baru saja pindah lokasi di Plaza Indonesia Basement Floor dari lokasi sebelumnya di lantai yang sama.

(tan/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com