Anthony Bourdain Segera Membuka Mega Food Hall Tahun Ini

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Minggu, 18 Jan 2015 16:36 WIB
Foto: Foxnews
Jakarta -

Bagaimana jika di dalam food hall besar berkumpul semua makanan kaki lima terenak di dunia? Bisa makan Szechuan beef, Pho, croquet monsieur, satay dan mungkin juga rendang.

Keinginan banyak orang itu segara menjadi kenyataan. Karena akhir tahun ini Anthony Bourdain akan membuka mega food hall di New York. Di tempat tersebut beragam street food di dunia yang ternama dan enak bis dicicipi.

Lokasinya di area 3 World Trade Cebtre dan berisi sekitar 40-50 gerai makanan dari seluruh dunia. Menurut rencana akan dibuka pada tahun 2015. Setiap gerai akan menjual satu atau 2 ‘gourmet street food’.

Kepada Wall Street Journal, pria yang membawakan acara ‘No Reservation’ dalam jaringan TV kabel ini akan memberi nama tempat tersebut ‘Bourdan Market’. Selain hidangan kaki lima populer dari berbagai belahan dunia ia juga menjamin harganya tidak mahal.

Pengunjung bisa menikmati wisata kuliner keliling dunia melalui makanan lezat khas kaki lima dengan harga terjangkau. Rencananya Bourdain akan mengajak Jason Wang dari  Xi’an Famous Foods New York City untuk membuka gerai di sana.

Apakah Bourdain akan mengajak chef selebriti ternama Mario Batali dengan Eataly nya ikut mengisi gerai di mega food hall ini? Bukan tak mungkin juga penjual rendang Indonesia dan soto mie akan ikut diajak berjualan di food hall milik Bourdain di New York. Kita tunggu saja!.




(odi/odi)